Home > Berita Bola > Dortmund Siap Jegal Manchester United Untuk Dapatkan Mandzukic

Dortmund Siap Jegal Manchester United Untuk Dapatkan Mandzukic

Klub raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, dilaporkan akan saingi Manchester United untuk mendapatkan striker Juventus, Mario Mandzukic. Manchester United memang sering digosipkan dengan Mario Mandzukic dari bursa transfer musim panas lalu. Tapi, Setan Merah belum kunjung mendapatkannya.

Di Januari nanti, Manchester United menegaskan akan kembali mengejar Mandzukic karena mereka sedang membutuhkan striker berpengalaman. Walau begitu,langkah Manchester United diyakini tidak akan mudah. Dilansir dari portal berita sepak bola Football Italia, baru-baru ini Borussia Dortmund menyatakan minat kepada Mandzukic dan siap bersaing dengan The Red Devils.

Dalam laporan itu, Borussia Dortmund juga sudah mengamati masa depan Mandzukic sejak musim panas lalu. Berkat situasi Mandzukic yang sulit di Juventus saat ini, Dortmund pun membulatkan tekad untuk menggoda sang striker.

Seperti yang diketahui, Mandzukic sudah tidak betah berada di Juventus, karena Maurizio Sarri mencoret namanya dari tim Liga Champions. Apalagi sampai saat ini Mandzukic sama sekali belum pernah dimainkan oleh Sarri karena ia kalah saing dengan Gonzalo Higuain.

Sementara itu, Mario Mandzukic yang didatangkan pada 2015 dari Atletico Madrid sudah mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan bersama Bianconeri di semua kompetisi.

x

Check Also

Diminati Arsenal, Leicester Perpanjang Kontrak Brendan Rodgers

Leicester City sudah memperpanjang kontrak manajer Brendan Rodgers sampai Juni 2025 setelah dia ramai dikait-kaitkan ...