Home > Berita Bola > Dortmund Bersedia Tukar Mahmoud Dahoud Dengan Bomber Mandul Milan

Dortmund Bersedia Tukar Mahmoud Dahoud Dengan Bomber Mandul Milan

Bomber AC Milan, Krzysztof Piatek, menjadi objek tukar pemain dengan Borussia Dortmund. Ia sendiri mendapat kritik sepanjang Serie A Liga Italia 2019-2020.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, striker asal Polandia itu tercatat menunjukkan performa buruk sepanjang musim ini setelah hanya mencetak tiga gol saja dalam 13 penampilannya bersama AC Milan.

Berbanding terbalik musim lalu, Piatek bisa menjadi pencetak gol yang cukup banyak setelah membobol gawang sebanyak 30 kali. 11 gol di antaranya berhasil dicetak pemain berusia 24 tahun itu dalam kurun waktu setengah musim bersama AC Milan.

Dirinya pun mendapat banyak kritik perihal turunnya performa secara signifikan dari beberapa fans AC Milan yang kecewa. Tapi hal ini kelihatan tidak menyurutkan minat Borussia Dortmund untuk menampungnya kelak.

Raksasa Bundesliga Jerman itu kabarnya ingin membuat kesepakatan tukar pemain dengan AC Milan. Dilansir laman berita Milan News, Dortmund ingin menukar pemain tengah mereka, Mahmoud Dahoud, dengan Krzysztof Piatek.

Penukaran ini mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan yang bagus untuk AC Milan. Pasalnya, Dahoud bisa menjadi pelengkap di lini tengah tim Stefano Pioli di mana lini serang mereka bisa mengandalkan Suso dan Rafael Leao.

Berdasarkan kemampuan Dahoud memiliki beberapa keunggulan yang bisa sangat membantu pertandingan. Beberapa keunggulan itu di antaranya bisa merebut bola, key passes, dan dribbling.

Hadirnya Dahoud mungkin bisa membantu AC Milan yang sekarang sedang berusaha untuk bangkit setelah terlempar dari posisi 10 besar klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Semen Padang Bakal Diguyur Bonus Jika Mampu Bertahan di Liga 1

Manajemen Semen Padang FC menyiapkan bonus besar bagi tim berjuluk “Kabau Sirah” itu jika berhasil ...