Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Deschamps Tak Mencemaskan Situasi Griezmann di Barcelona

Deschamps Tak Mencemaskan Situasi Griezmann di Barcelona

Paris – Antoine Griezmann bakal meraih sukses berkarier di Barcelona. Pendapat itu disampaikan oleh Didier Deschamps. Lebih lanjut, ia juga tidak mengkhawatirkan performa sang penyerang.

Deschamps Tak Mencemaskan Situasi Griezmann di Barcelona

Griezmann hengkang dari Atletico Madrid menuju Barca di musim panas, namun belum mampu menghadirkan impak positif sejauh ini di Camp Nou.

Lebih sering diposisikan lebih melebar dibanding sebagai penyerang tengah yang biasa diperankan di Prancis dan Atletico, sosok berusia 28 tahun ini baru mendonasikan empat gol La Liga dalam sepuluh laga musim ini.

Namun, Deschamps tidak mengkhawatirkan situasi tersebut, dan menegaskan Griezmann masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri di klub baru.

“Tidak sama sekali. Bahkan jika Anda memiliki pemain hebat di Barcelona, ini tidak terjadi dalam sehari. Ini tergantung pada bagaimana mereka bermain, bagaimana mereka bekerja satu sama lain,” tegas Deschamps dalam konferensi pers setelah memilih Griezmann untuk tugas internasional.

“Ia ditempatkan di posisi berbeda dibanding ketika bersama Prancis, meski ia pernah main [melebar] dulu.”

“Ia harus cocok, seperti pemain lain. Ia tidak memilih solusi termudah dan ini klub besar, jadi ekspektasinya besar. Ia selalu menjadi bagian dari tim ini, tapi ia belum terbiasa.”

“Meski ketika ia tidak bagus, ia selalu positif untuk tim ini. Dengan kami, ini situasi berbeda, posisi berbeda, ia bisa main di posisi terbaiknya di mana saya menempatkannya beberapa waktu lalu. Tentu ia memiliki peran penting dalam bagaimana kami bermain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kemahalan, Barcelona Mundur Dari Perburuan Erling Haaland

Raksasa La Liga, Barcelona diberitakan memilih keluar dari perburuan striker muda nan haus gol milik ...