Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Catatan Buruk City di Markas Liverpool, De Bruyne : “Saya Tak Peduli”

Catatan Buruk City di Markas Liverpool, De Bruyne : “Saya Tak Peduli”

Manchester – Pemain tengah Manchester City Kevin De Bruyne mengaku tak peduli dengan catatan buruk timnya saat melawat ke kandang Liverpool di Anfield.

Catatan Buruk City di Markas Liverpool, De Bruyne : "Saya Tak Peduli"

City bakal menghadapi seterunya itu dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12 pada Minggu (10/11/2019) malam WIB lusa, dengan kemenangan akan memangkas selisih mereka menjadi tiga poin, sementara kekalahan bakal semakin menjauhkan mereka dari persaingan.

City tercatat hanya mampu menang sekali di depan pendukung Liverpool sejak Boxing Day 1981, dan kemenangan terakhir mereka raih pada 2003 silam lewat skor tipis 2-1. Di laga tersebut, gol pembuka Milan Baros berhasil dibalas oleh Nicolas Anelka yang mengemas dua gol.

“Saya tidak peduli [dengan rekor buruk itu],” kata De Bruyne dikutip dari Sky Sports News. “Banyak hal yang akan menentukan jalannya pertandingan. Lantas apa yang bisa dilakukan pemain dengan statistik seperti ini?”

“Ini adalah pertandingan seperti lainnya. Kami tahu ini laga besar – Liverpool unggul di depan.”

“Kami harus kembali, memulihkan diri [dari lawatan ke Italia] dan bersiap untuk Minggu nanti,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Momen Alexander-Arnold Terlihat Handball Namun Diabaikan VAR

Kontroversi Video Assistant Referees (VAR) yang mengabaikan handball Trent Alexander-Arnold, tercipta di pertandingan Liga Inggris ...