Home > Berita Bola > Catatan Apik MU Usai Tumbangkan Partizan di Liga Europa

Catatan Apik MU Usai Tumbangkan Partizan di Liga Europa

Manchester United sukses menumbangkan tamunya FK Partizan pada matchday keempat Liga Europa di Stadion Old Trafford, Kamis (7/11/2019). Manchester United tidak tanggung-tanggung mengalahkan Partizan dengan skor 3-0. Tuan rumah membuka keunggulan lewat Mason Greenwood pada menit ke-21.
Manchester United lalu memperbesar keunggulan melalui Anthony Martial pada menit ke-33. Pesta kemenangan tim Setan Merah ditutup oleh gol Marcus Rashford (pada menit ke-49. Hasil itu memastikan Manchester United lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Kemenangan atas Partizan turut mendapatkan catatan impresif bagi Manchester United di ajang Liga Europa. Tim Setan Merah tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di Liga Europa. Torehan itu menjadi rentetan tidak terkalahkan terpanjang dari seluruh tim yang masih berkompetisi pada Liga Europa 2019-2020.
Opta Joe mencatat Manchester United mendapatkan 11 kemenangan dan 4 hasil imbang. Rekor tidak terkalahkan tim Setan Merah diawali ketika mereka masih dibesut oleh Jose Mourinho, tepatnya pada musim 2016-2017.

Manchester United mengawali rekor unbeaten di Liga Europa ketika sukses menggulung wakil Belanda, Feyenoord, dengan skor 4-0 pada 24 November 2016. Sejak saat itu Manchester United belum tersentuh kekalahan hingga sekarang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Bersama Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United bisa meraih 3 kemenangan dan 1 hasil imbang di Liga Europa musim 2019-2020.
Hasil itu juga membuat mereka duduk di singgasana Grup L dengan koleksi 10 poin.

x

Check Also

Persija Mulai Bertaji, Targetkan Tembus 10 Besar

Persija Jakarta mulai menunjukkan taringnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Dalam ...