Home > Berita Liga Prancis > PSG > Bos PSG Anggap Wajar Jika Zidane Menyukai Mbappe

Bos PSG Anggap Wajar Jika Zidane Menyukai Mbappe

Paris – Thomas Tuchel mengatakan Zinedine Zidane menyukai penyerang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe karena dia tidak bisa didapatkan.

Bos PSG Anggap Wajar Jika Zidane Menyukai Mbappe

Jelang laga kontra Real Madrid dan PSG di Liga Champions, manager Los Blancos Zidane, menegaskan lagi kekagumannya terhadap bintang timnas Prancis tersebut dengan mengatakan: “Saya jatuh cinta kepadanya.”

Tuchel lalu menertawakan tudingan komentar Zidane itu telah membuatnya marah dengan mengatakan Zidane bukan satu-satunya orang yang menginginkan pemenang Piala Dunia berusia 20 itu.

“Saya tidak tahu seberapa besar cinta Zidane pada Mbappe, tetapi kami sangat mencintai pemain kami,” ujarnya saat konferensi pers.

“Hal terpenting adalah Mbappe milik kami. Kami bahagia memilikinya di sini. Ketika Anda tidak memiliki sesuatu yang tidak Anda miliki, maka Anda akan semakin menginginkannya.”

PSG mengalahkan Madrid 3-0 di laga pembuka Grup A pada September lalu namun Tuchel meyakini laga nanti akan berjalan lebih sulit.

Dengan sederet alasan, pertanidngan nanti akan berbeda,” imbuhnya.

Pertama kami akan bermain di Madrid, salah satu stadion paling sulit. Madrid punya pemimpin dan kapten di seluruh lapangan.

Sekarang mereka bermain bagus dan dalam performa hebat. Mereka mencatat banyak kemenangan dan sedikit kebobolan.”

“Sangat sulit menghadapi Madrid saat ini apalagi mereka tampil di kandang sendiri. Tetapi PSG adalah tim yang seimbang. Kami berbahaya dan jadi tantangan tersendiri bagi mereka.”

“Saya yakin, sekarang waktu yang tepat untuk memanfaatkan kesempatan karena jika tampil solid dan sabar, kami sangat berbahaya. Sekarang waktu yang tepat untuk memberi bukti pada semua orang kemampuan PSG.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dilema Barcelona Jika Pulangkan Neymar

Dilema Barcelona Jika Pulangkan Neymar

Barcelona – Petinggi akademi Barcelona Patrick Kluivert menyampaikan dua pilihan sulit kepada juara bertahan La ...