Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Besaran Gaji Bakal Jadi Penghambat Klub Italia Dapatkan Ibrahimovic

Besaran Gaji Bakal Jadi Penghambat Klub Italia Dapatkan Ibrahimovic

Keinginan beberapa klub-klub Liga Italia untuk mendapatkan jasa striker veteran asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, akan menemui hambatan besar. Setelah satu musim bermain untuk LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic memilih untuk mengakhiri kariernya di Major League Soccer.

Zlatan Ibrahimovic sudah mengumumkan perpisahannya dengan LA Galaxy melalui akun pribadi instragramnya. Setelah sukses mengumpulkan 53 gol dari 58 pertandingan besama LA Galaxy di MLS, Zlatan Ibrahimovic masih ingin melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola. Liga Italia disebut-sebut menjadi destinasi yang akan dituju oleh Zlatan Ibrahimovic.

Dua klub Liga Italia, yaitu Bologna dan AC Milan, disebut-sebut sebagai peminat serius Zlatan Ibrahimovic. Laporan dari Italia turut menyebut Napoli juga sedang mengincar Ibrahimovic pada Januari 2020. Ibrahimovic menuntut upah senilai 860 ribu pounds atau sekitar Rp 15 miliar per bulan kepada klub yang menginginkannya bermain di Liga Italia.

Artinya, Ibrahimovic meminta gaji rata-rata sebesar 215 ribu pounds atau sekitar Rp 4 miliar per minggunya. Besarnya nominal gaji itu diminta oleh Ibrahimovic hingga Juni 2020. Jumlah yang tidak sedikit bagi pemain yang sudah memasuki usia senja. Walau sudah dikategorikan uzur, Ibrahimovic mempunyai pengalaman di Liga Italia yang tidak bisa diremehkan.

Tercatat ia pernah membela Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Ibrahimovic memiliki kedekatan tersendiri dengan Milan karena ia pernah bermain di sana selama dua musim dan berjasa memberikan scudetto pada 2011.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Peringkat 4 Chelsea akan melawan peringkat 15 Bournemouth pada pekan ke-17 Premier League 2019/20, Sabtu ...