Home > Berita Bola > Begini Aksi Bonek Bantu Pemkot Surabaya Bersihkan Stadion GBT

Begini Aksi Bonek Bantu Pemkot Surabaya Bersihkan Stadion GBT

Ribuan Bonek bersama presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda datang ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (8/11/19). Kehadiran mereka untuk mengadakan acara kerja bakti membersihkan stadion dan melakukan pengecatan. Acara kerja bakti ini tentu bertujuan untuk menambah cantik suasana Stadion GBT. Selain itu acara ini juga sebagai wujud rasa antusiasme Bonekmania dan presiden Persebaya menjelang perhelatan Piala Dunia U-20 2021 nanti.

“Ini inisiatif yang luar biasa, karena semangat anak Surabaya untuk bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Ini penting bagi Kota Surabaya,” kata presiden Persebaya Azrul Ananda pada Jumat (11/11/19).

Dalam acara kerja bakti ini, Azrul juga mengaku senang karena dia sebagai bagian dari Persebaya bisa bertemu dengan semua orang dari berbagai kalangan. Di antaranya seperti suporter Persebaya Bonekmania dan Pemkot Surabaya.

“Saya senang akhirnya bisa ketemu dengan teman-teman Bonek dan juga dari Pemkot Surabaya,” katanya.

Sementara itu dari Bonek, yang diwakili oleh koordinator Green Nord, Husain Ghozali atau lebih akrab disapa Cak Cong juga antusias dengan acara kerja bakti ini.

“Asal ada kesempatan kita akan berpartisipasi lagi dan kalau memang ada agenda itu, kita tunggu banyak pihak untuk acara seperti ini,” kata Cak Cong.

Seperti diketahui, PSSI sudah menetapkan Stadion GBT menjadi pilihan utama untuk lokasi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 di Jawa Timur.

x

Check Also

Jacksen Singgung Tim Musafir Usai Kalah Dari PSM

Setelah kalah telak dari PSM Makassar di Stadion Mattoanging, Senin (18/11/19) kemarin, pelatih Persipura Jayapura, ...