Home > Berita Liga Italia > Balotelli Diminta Bungkam Para Pencemooh Dengan Catatan Gol

Balotelli Diminta Bungkam Para Pencemooh Dengan Catatan Gol

Milan – Jeremy Boga menegaskan bahwa dirinya secara mental sudah siap menghadapi aksi rasial di sepakbola Italia dan menyarankan Mario Balotelli untuk mengemas gol demi membungkam para pelaku.

Balotelli Diminta Bungkam Para Pencemooh Dengan Catatan Gol

Boga diboyong ke Sassuolo dari Chelsea dengan tebusan £3,5 juta dan kini mulai mampu menunjukkan potensi terbaiknya dengan jersey hijau-hitam.

Pelecehan rasial belum bisa dihapus sepenuhnya di Serie A, terkini Balotelli menjadi sasaran saat timnya kalah tipis 2-1 dari Verona pada pekan lalu.

Insiden seperti itu memang tidak bisa diterima namun Boga mendesak Balotelli untuk terus tampil terbaik dan menyuguhkan karakter di atas lapangan.

“Saya pernah bermain di Verona, secara pribadi tidak pernah mendapatkan pelecehan itu. Bahkan di Italia secara umum saya tidak mengalaminya tetapi rekan satu tim saya pernah,” kata Boga pada Goal.

“Saya mendengar beberapa orang melantunkan chants rasial terhadap Balotelli dan sering terlihat di beberapa stadion. Menyedihkan memang tetapi terkadang Anda harus melaluinya dan terus bermain.”

“Situasinya sulit memang karena setiap orang punya opini dan reaksi sendiri. Bagi saya, karena kejadian ini terus berulang kita harus menghadapinya.”

“Reaksi positif harus diperlihatkan saat di atas lapangan dan berusaha mencetak gol, tetapi sejatinya hal-hal seperti itu (pelecehan rasial) seharusnya tidak diizinkan di Stadion.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agar Bisa Tingkatkan Level, Willian Disarankan Hengkang Dari Chelsea

Juventus disebut-sebut sebagai destinasi ideal bagi winger Chelsea, Willian, yang kontraknya akan segera berakhir musim ...