Home > Berita Bola > Ancelotti Sambut Positif Keberhasilan Napoli Imbangi Liverpool di Anfield

Ancelotti Sambut Positif Keberhasilan Napoli Imbangi Liverpool di Anfield

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti sesumbar setelah timnya berhasil menahan imbang Liverpool dalam lanjutan Grup E matchday ke-5 Liga Champions, Kamis (28/11/19) dini hari WIB di Anfield. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Liverpool memiliki catatan yang positif. Tapi, Liverpool dikejutkan dengan gol Dries Mertens di menit ke-21 yang membuat Napoli unggul lebih dulu.

The Reds sendiri akhirnya bisa terhindar dari kekalahan setelah Dejan Lovren menyamakan kedudukan di menit ke-65. Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.
Carlo Ancelotti menegaskan bahwa mendapatkan hasil imbang di Anfield melawan Liverpool sangat susah. Ia bahkan mengakui terpaksa untuk bermain bertahan.

“Tidak mudah mendapatkan hasil imbang di sini. Kami menderita di bawah tekanan mereka dan bertahan lebih dalam. Tapi tidak ada cara lain untuk tetap hidup di Anfield, dan itulah yang terpenting,” kata Ancelotti.

Bahkan, Ancelotti pun sempat sesumbar walau timnya menderita di Anfield. Pelatih asal Italia itu mengatakan walau Liverpool tampil bagus, tapi mereka masih bisa dikontrol.

Lebih lanjut, Ancelotti mengaku senang bisa mendapatkan satu poin saat berkunjung ke Anfield dan mereka masih bersaing untuk posisi teratas di fase grup.

Berkat hasil ini, Liverpool masih berada di puncak klasemen Grup E Liga Champions dengan koleksi 10 poin. Sedangkan Napoli tepat ada di bawah mereka dan hanya berjarak satu poin.

x

Check Also

Bos Leicester Ogah Lepas Pemain di Bursa Musim Dingin

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengatakan bahwa klubnya tidak akan menjual salah satu pemain topnya ...