Home > Berita Bola > Aksi Messi Masih Bisa Gocek Pemain Uruguay Dalam Posisi Sulit

Aksi Messi Masih Bisa Gocek Pemain Uruguay Dalam Posisi Sulit

Lionel Messi membela timnas Argentina dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Uruguay di Stadion Bloomfield, Senin (18/11/2019) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Pertandingan antara Argentina dan Uruguay berkesudahan dengan kedudukan imbang 2-2.

Uruguay sempat dua kali unggul melalui Edinson Cavani pada menit ke-34 dan Luis Suarez menit ke-68. Sementara itu, Argentina selalu berhasil menyamakan skor lewat Sergio Aguero pada menit ke-63 dan Lionel Messi menit ke90+2.

Messi memang pantas dianggap sebagai bintang lapangan. Pasalnya, pemilik lima gelar Ballon d’Or ini tidak hanya mencetak gol, tapi juga assist untuk lesakan Aguero. Lionel Messi bahkan memberikan hiburan tersendiri pada menit ke-22. Messi secara berkelas menggocek empat pemain Uruguay.

Keempat sosok itu adalah Matias Vecino, Edinson Cavani, Lucas Torreira, dan Martin Caceres. Momen paling super terjadi saat Messi mengelabui Caceres karena kapten Barcelona ini dalam posisi jatuh. Lionel Messi hilang keseimbangan saat mencoba melindungi bola dari hadangan Lucas Torreira.

Tapi, Messi tetap ngotot untuk mengontrol si kulit bulat sampai akhirnya sukses mengelabui Caceres dalam kondisi badan di tanah. Messi kemudian dengan cekatan berdiri untuk kembali menguasai bola.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Peringkat 4 Chelsea akan melawan peringkat 15 Bournemouth pada pekan ke-17 Premier League 2019/20, Sabtu ...