Home > Berita Bola > Zlatan Ibrahimovic Prihatin Melihat Kondisi AC Milan Saat Ini

Zlatan Ibrahimovic Prihatin Melihat Kondisi AC Milan Saat Ini

London – Ujung tombak LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic mengaku prihatin melihat kondisi mantan klubnya, AC Milan, dalam keadaan merana musim ini.

Zlatan Ibrahimovic Prihatin Melihat Kondisi AC Milan Saat Ini

Menyusul rentetan hasil mengecewakan bersama Marco Giampaolo, mantan juru racik Sampdoria itu akhirnya didepak untuk kemudian digantikan oleh Stefano Pioli baru-baru ini.

Ibrahimovic yang pernah mendulang sejumlah prestasu bersama Rossoneri, mengaku iba mendapati eks klubnya itu kini tak lebih dari sekedar tim pelengkap di pentas Serie A Italia.

“Saya benar-benar sedih melihat Milan seperti ini, sebab harusnya menjadi klub top ketika berbicara mengenai investasi. Para pemain terbaik dunia seharusnya ada di sana, tapi sekarang tidak demikian ceritanya. Mereka perlu membuat investasi, jika tidak mereka tak akan memperoleh apa pun. Anda tidak bisa mendapatkan kualitas secara gratis,” ujar Ibrahimovic.

“Juventus melakukan hal-hal besar. Mereka adalah simbol sepakbola Italia di dunia karena skuad mereka. Inter juga bekerja dengan baik, mereka punya pelatih hebat pada diri Antonio Conte dan terus menekan [Scudetto],” sambungnya.

Ditambahkan pula oleh Ibra, persaingan di gelanggang Serie A masih akan didominasi Juventus, namun Inter perlahan mulai merangsek.

“Tim-tim lain juga sedang berjuang, tetapi mereka tidak memiliki level yang sama dengan Juventus. Inter sedikit mulai mendekat,” tandas eks bomber Paris Saint-Germain dan Manchester United itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga AC Milan vs Lecce

AC Milan melawan tim promosi Lecce pada lanjutan Serie A, Minggu (20/10/2019) atau Senin dini ...