Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Tottenham Mulai Khawatir Harry Kane Bakal Hengkang

Tottenham Mulai Khawatir Harry Kane Bakal Hengkang

Harry Kane berharap banyak Tottenham Hotspur mampu memenangi gelar juara pada musim 2019-2020. Penampilan Tottenham Hotspur pada musim 2018-2019 yang mampu lolos ke final Liga Champions, membuat Harry Kane dilanda optimisme tinggi pada musim baru.

Tapi impian Harry Kane seketika sirna, setelah Tottenham Hotspur dibantai Bayern Muenchen 2-7 pada matchday kedua Liga Champions, Selasa (1/10/2019). Kane kelihatan frustrasi melihat kondisi timnya diluluh lantahkan Bayern Muechen di depan publik sendiri.

Laporan dari Inggris menyebut penyerang berusia 26 tahun itu memberikan komplainnya secara langsung kepada rekan-rekannya setelah pertandingan melawan Muenchen.

Kondisi tersebut dapat ditangkap Tottenham sebagai keresahan Kane yang mulai meragukan kapasitas tim merengkuh gelar juara. Dua pemain yang dipastikan bakal pergi dari skuat The Lilywhites adalah Jan Vertonghen dan Christian Eriksen.

Baik Jan Vertonghen dan Christian Eriksen kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Kane sejatinya masih terikat kontrak hingga 2024, tetapi keinginannya untuk hengkang tidak dapat dicegah apabila sang pemain ngebet untuk segera pergi dari Tottenham.

Penampilan inkonsisten Spurs pada awal musim ini menjadi salah satu faktor yang bisa membuat striker asal Inggris itu pindah. Tottenham saat ini bertengger di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 11 poin. Sementara itu perjalanan mereka di Liga Champions juga tidak begitu mulus, dari dua pertandingan Spurs hanya mampu meraup 1 poin.

x

Check Also

Petinggi Munchen Puas Dengan Penampilan Coutinho

Philippe Coutinho resmi menjadi pemain pinjaman Bayern Muenchen pada musim panas ini. Philippe Coutinho pun ...