Home > Berita Bola > Timnas Indonesia U-23 Tak Ingin Ambil Resiko Dengan Kondisi Osvaldo Haay

Timnas Indonesia U-23 Tak Ingin Ambil Resiko Dengan Kondisi Osvaldo Haay

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri sudah mengumumkan nama-nama pemainnya yang akan berangkat ke China. Pelatih asal Sumatera Barat ini membawa 26 pemain dari 30 pemain yang sebelumnya ikut TC. Dalam daftar nama itu pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay dicoret oleh Indra Sjafri.  Setelah Osvaldo Haay dicoret dari nama Tim Timnas Indonesia U-23 dokter tim Syarif Alwi membeberkan alasannya.

“Osvaldo sesuai dengan pemeriksaan fisik dan MRI terkena partier ACL sinrstra dengan MCL, serta miniscus,” kata Syarif pada Rabu (9/10/19).

Dari hasil rekomendasi dokter tim tersebut, Indra Sjafri tidak bisa berbuat banyak.

“Kita patuh dengan keputusan dan Saran dokter,” kata Indra Sjafri.

Praktis dengan tercoretnya Osvaldo Haay dari Timnas Indonesia U-23, pemain Persebaya yang berada disana hanya menyisahkan Rachmat Irianto. Pemain serba bisa dibeberapa posisi ini akan tampil bersama dengan 25 pemain lainnya. Sementara itu selama di Negeri Tirai Bambu nanti, Timnas Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan melawan sejumlah tim kuat.

Ya, pada pertandingan perdana dalam turnamen CFA Team China Chong Qing Three Georges Bank Cup Internasional Football Tournament 2019, Timnas Indonesia U-23 akan bertanding di hari pertama melawan tuan rumah China (11/10/19), Yordania (13/10/19), dan terakhir menantang Arab Saudi (15/10/19).

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...