Home > Berita Bola > Tim Sherwood Yakin Tottenham Takkan Depak Pochettino

Tim Sherwood Yakin Tottenham Takkan Depak Pochettino

Tim Sherwood percaya hasil buruk yang didapat Tottenham Hotspur di awal musim kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019-2020 tidak akan berpengaruh pada posisi sang manajer, Mauricio Pochettino.

Sherwood yang pernah melatih Tottenham Hotspur edisi 2013-2014 percaya bahwa Daniel Levy yang merupakan chairman The Lilywhites tidak akan sampai hati memecat Pochettino.  Menurutnya, manajer asal Argentina itu masih berada di jalur yang tepat.

“Daniel Levy punya banyak uang di bank untuk Tottenham Hotspur. Dia tidak akan memecat Mauricio Pochettino,” kata Sherwood. dilansir dari laman sepak bola internasional AS.

Selain masih percaya pada sosok Mauricio Pochettino, Sherwood juga yakin Tottenham Hotspur akan segera lepas dari rentetan hasil buruk. Target mengakhiri musim di posisi empat besar pun masih realistis bagi Spurs.

“Saya masih percaya mereka bisa lolos ke fase gugur Liga Champions dan saya juga yakin mereka akan mengakhiri musim di posisi empat besar,” kata Tim Sherwood.

Seperti diketahui, Tottenham baru saja menelan hasil buruk baik di Liga Champions maupun kompetisi domestik. Setelah dihajar dengan skor 2-7 oleh Bayern Munchen di kompetisi Eropa, Spurs kemudian digasak dengan skor 0-3 oleh Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh.

Kekalahan dari Brighton membuat Tottenham masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris 2019-2020. Mereka menduduki peringkat kesembilan dengan koleksi 11 poin dari delapan pertandingan.

x

Check Also

Petinggi Munchen Puas Dengan Penampilan Coutinho

Philippe Coutinho resmi menjadi pemain pinjaman Bayern Muenchen pada musim panas ini. Philippe Coutinho pun ...