Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Tangani AC Milan, Stefano Pioli Sudah Dihadapkan Dengan Jadwal Neraka

Tangani AC Milan, Stefano Pioli Sudah Dihadapkan Dengan Jadwal Neraka

AC Milan resmi memecat pelatih Marco Giampaolo pada Selasa (8/10/2019) malam waktu Italia. Stefano Pioli sudah makan malam dengan manajemen AC Milan pada Selasa malam juga. Peresmian Stefano Pioli sebagai pelatih baru AC Milan dijadwalkan bakal dilakukan pada Rabu pagi waktu Italia.
Terkait persiapan untuk pertandingan yang akan dihadapi, Pioli memiliki cukup banyak waktu untuk berinteraksi dengan skuat AC Milan.

Kompetisi klub sedang libur karena ada jadwal pertandingan antarnegara. Liga Italia baru bergulir lagi pada 20 Oktober 2019.  Mulainya mungkin relatif mudah karena AC Milan akan melawan Lecce di San Siro pada 20 Oktober. Tapi setelah itu Pioli dan AC Milan akan menghadapi “jadwal neraka” di Liga Italia.

Dalam tempo satu bulan, yaitu hingga 24 November 2019, AC Milan akan bertemu 4 tim kuat Liga Italia. AC Milan akan bertemu AS Roma (27/10/2019), Lazio (3/11/2019), Juventus (10/11/2019), dan Napoli (24/11/2019).
Pertandingan menghadapi SPAL (30/10/2019) menyelip di antara duel kontra AS Roma dan Lazio. Duel melawan AS Roma dan Juventus diadakan di kandang lawan, sedangkan SPAL, Lazio, dan Napoli akan menjadi tamu di San Siro.

Satu bulan pertama Stefano Pioli menjadi pelatih AC Milan jelas tidak akan berjalan dengan mudah. Sementara itu, keputusan AC Milan memilih Pioli sebagai pelatih baru masih terus terasa kontroversial.
Milanisti melakukan protes di depan markas klub ketika pengumuman pemecatan Marco Giampaolo dilakukan. Tagar #PioliOut juga masih populer, bahkan saat Pioli belum diumumkan resmi menjadi pelatih AC Milan.
Dalam jajak pendapat di Tuttomercatoweb, hanya 7,95% suara yang menyatakan AC Milan tepat memilih Pioli. Sebanyak 17,2% suara menyakini AC Milan lebih baik bertahan dengan Giampaolo, sementara 74,85% memilih AC Milan perlu mengganti pelatih, tetapi bukan Pioli.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...