Home > Berita Liga Eropa > Tak Mainkan Ozil, Emery : “Pemain Lain Lebih Pantas”

Tak Mainkan Ozil, Emery : “Pemain Lain Lebih Pantas”

London – Unai Emery menyebut pemain lain lebih layak mendapat kesempatan tampil di tim dibanding Mesut Ozil saat Arsenal menghadapi Standard Liege, Jumat (04/10/2019) dini hari WIB.

Tak Mainkan Ozil, Emery : "Pemain Lain Lebih Pantas"

Gelandang asal Jerman itu tak tercantum di antara 18 pemain yang disiapkan dalam kemenangan 4-0 atas Standard Liege di Liga Europa, sebelumnya ia juga tidak diturunkan saat tim meraih hasil imbang 1-1 kontra Manchester United.

Emery sepertinya makin enggan menurunkan Ozil yang merupakan pemain dengan gaji tertinggi di klub musim ini, dengan sosok berusia 30 tahun itu baru tampil dua kali.

Saat ditanya terkait alasan keputusannya ini, Emery menegaskan para pemain yang dipilihnya lebih pantas daripada mantan punggawa Real Madrid tersebut.

“Saya berpikir setiap saat untuk memutuskan pemain terbaik untuk setiap laga dan pemain terbaik di skuad untuk main dan membantu kami,” kata Emery kepada BT Sport usai pertandingan.

“Ketika saya memutuskan ia tidak di skuad, itu karena saya pikir pemain lain lebih pantas. Minggu kami punya laga lain. Dan kami akan memutuskan yang sama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Wolfsberger vs AS Roma, Liga Europa 3 Oktober 2019

Wolfsberger kontra AS Roma di Graz, Austria. Ini adalah bentrokan antara dua klub yang logonya ...