Home > Berita Liga Indonesia > Syaffarizal Mursalin Klaim Tak Alami Masalah Adaptasi di Persija

Syaffarizal Mursalin Klaim Tak Alami Masalah Adaptasi di Persija

Jakarta – Persija Jakarta telah mengganti Bruno Matos yang hengkang ke Bhayangkara FC dengan rekrutan baru, Syaffarizal Mursalin Agri, pada putaran kedua Liga 1 2019.

Syaffarizal Mursalin Klaim Tak Alami Masalah Adaptasi di Persija

Menurut pengakuan Farri, dirinya tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekannya yang lain di Macan Kemayoran.

Meski demikian, Farri menyoroti soal kondisi lapangan di Indonesia yang menurutnya tidak sehalus di Qatar.

Untuk diketahui, pesepakbola berusia 27 tahun ini telah lama meniti karir di Qatar sebelum kemudian bergabung bersama Persija Jakarta.

Selain itu, Farri juga menilai penundaan pertandingan Persija melawan Persela Lamongan dan Borneo FC akan cukup memberatkan Persija di akhir musim kompetisi, mengingat jadwal Persija menjadi lebih padat dibanding tim lainnya.

“Kami punya dua laga tunda (lawan Persela dan Borneo FC),” kata Farri Agri.

“Memang sangat disayangkan kami harus punya laga lebih dari tim lain hingga akhir musim, mungkin jadinya satu game setiap empat hari sekali. Jadi ini sulit bagi kami,” tambah Farri.

Farri juga mengomentari soal pergantian pelatih Persija Jakarta dari Julio Banuelos ke Edson Tavares.

Menurut Farri, kedua pelatih ini memiliki filosofi yang berbeda.

“Yang saya tahu Julio pernah melatih di Qatar, tapi saya tak mendapatkan kesempatan berlatih dengan dia. Dengan Tavares baru beberapa hari juga,” jelas Farri.

“Keduanya punya filosofi berbeda,” ucapnya.

Meski demikian, dirinya tidak mempermasalahkan siapa pun yang akan menjadi pelatih Persija, karena performa tim menurutnya juga tergantung pada hasil kerja keras pemainnya.

“Tapi tak masalah siapa pelatihnya, tergantung pemain untuk 100 persen tiap hari dan kerja keras untuk Persija,” tandasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lagi, TIRA-Persikabo Kini Sulit Menang di Liga 1 2019

Tira-Persikabo kalah dengan skor 0-2 dari Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion ...