Home > Berita Bola > Suasana Keakraban Warnai Latihan Berat Arema di Pantai

Suasana Keakraban Warnai Latihan Berat Arema di Pantai

Kuncoro dan Yanuar Hermansyah alias Pak Begal, kembali menjadi aktor pencair suasana di tengah latihan berat yang dijalani tim Arema FC dalam program Training Centre di pantai untuk Shopee Liga 1 2019, Jumat (11/10/19) sore. Program TC singkat satu hari kali ini memang berbeda dibanding sebelumnya.

Jika biasanya TC digelar pagi hari, tapi Rifaldi Bawuoh dkk berlatih pada sore hari hingga menjelang matahari terbenam. Datang pada siang hari, tidak pelak membuat Konate Makan dkk berlatih dengan teriknya matahari. Tapi, sesi per sesi latihan mampu dilakukan tim Singo Edan secara antusias, tanpa berkeluh kesah sedikit pun.

Di tengah-tengah keseriusan itu, tidak ada lagi kalau bukan aksi Kuncoro dan Pak Begal. Dua assiten Milomir Seslija di tim kepelatihan Arema FC itu berulangkali menampilkan guyonan khas yang mampu mengundang gelak tawa para pemain dan segelintir Aremania yang hadir di Kawasan Wisata Pantai Balekambang, Kabupaten Malang.

“Yang utama tentunya refreshing. Menjernihkan pikiran dari kejenuhan atas rutinitas latihan sehari-hari,” kata Milomir Seslija.

“Selanjutnya, kami juga berusaha membangun kekompakan tim agar semakin solid di Liga 1,” Head Coach Arema FC itu menambahkan.

Misi menjaga kekompakan itu sudah terlihat sejak keberangkatan tim menuju kawasan wisata. Rifaldi Bawuoh dkk berangkat dari Mess berbarengan sejak pukul 11:00 WIB, dan melakukan Shalat Jumat di tengah perjalanan 60 kilometer atau 2 jam dari Kota Malang.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga AC Milan vs Lecce

AC Milan melawan tim promosi Lecce pada lanjutan Serie A, Minggu (20/10/2019) atau Senin dini ...