Home > Berita Bola > Skuad Madura United Gelar Latihan di SGB Usai Dapat Jatah Libur

Skuad Madura United Gelar Latihan di SGB Usai Dapat Jatah Libur

Pemain Madura United kembali menjalani serangkaian latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (10/10/2019). Seperti diketahui, para personel Laskar Sape Kerrab mendapatkan jatah libur selama empat hari setelah mengalahkan Persib Bandung, Sabtu (5/10/2019). Para pemain mendapatkan jatah libur sejak 6-9 Oktober 2019. Pelatih Madura United, Rasiman, menjelaskan bahwa saat ini tim sudah kembali menjalani latihan. Ia menyebutkan, ada beberapa agenda latihan yang sudah direncanakan termasuk salah satunya adalah rencana uji coba.

“Semua pemain yang tidak berangkat ke Timnas harus sudah bergabung dalam latihan besok (Kamis, 10/10/2019),” kata Rasiman.

“Ada beberapa agenda latihan yang sudah direncanakan, termasuk ada rencana pertandingan ujicoba,” katanya menjelaskan.

Madura United akan kembali bertanding dalam lanjutan Liga 1 2019 pada 20 Oktober 2019 mendatang. Laskar Sape Kerrab akan bertandang ke markas Semen Padang FC.
Setelah itu Greg Nwokolo dkk akan langsung berangkat ke Makassar untuk menghadapi PSM Makassar pada 24 Oktober 2019. Saat ini, Madura United memiliki jeda sepuluh hari hingga gelaran pertandingan selanjutnya.
Rasiman menegaskan bahwa anak didiknya harus memanfaatkan jeda itu dengan menjalani serangkaian drill strategi dan taktik.

“Lumayan cukup panjang, cukup bagi kami untuk menguatkan tim agar lebih kuat dan dapat memaksimalkan 12 pertandingan sisa ya,” kata mantan pelatih Persiwa Wamena itu.

“Soal evaluasi, pasti ada, tapi tidak akan kami buka untuk publik, melainkan hanya untuk pembenahan tim nanti.”

Dalam pertandingan menghadapi Semen Padang, Madura United dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemainnya karena terkena akumulasi kartu. Salah satunya adalah Jaimerson Xavier yang bermain sebagai bek.
Walaupun begitu, para pemain yang saat ini sedang memperkuat timnas Indonesia dipastikan akan kembali bergabung dengan Madura United setelah menjalani pertandingan melawan Vietnam pada 15 Oktober 2019 mendatang.

“Setelah 15 Oktober sudah bergabung kembali bagi yang memperkuat timnas, ” kata Rasiman.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga AC Milan vs Lecce

AC Milan melawan tim promosi Lecce pada lanjutan Serie A, Minggu (20/10/2019) atau Senin dini ...