Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang :Laga Barcelona vs Sevilla

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang :Laga Barcelona vs Sevilla

Peringkat 4 dan juara bertahan Barcelona akan melawan peringkat 5 Sevilla pada pekan ke-8 La Liga 2019/20, Senin (7/10/2019). Berikut Dalam peertandingan kandangnya melawan Sevilla di La Liga musim lalu, Barcelona menang dengan skor 4-2 lewat gol-gol Philippe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez (penalti), dan Ivan Rakitic. Sevilla mendapatkan 2 gol melalui bunuh diri Clement Lenglet dan finishing Luis Muriel.

Musim lalu, Barcelona juga melawan Sevilla di Camp Nou dengan skor 6-1 pada leg kedua babak perempat final Copa del Rey. Gol-gol Barcelona dicetak oleh Philippe Coutinho (2), Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Luis Suarez, dan Lionel Messi. Sevilla mendapatkan satu gol hiburan lewat Guilherme Arana. Barcelona menang dengan skor 6-3. Barcelona tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhirnya melawan Sevilla di La Liga (M6 S1 K0).

Barcelona selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 pertandingan terakhirnya melawan Sevilla di La Liga. Barcelona cuma 1 kali tidak kebobolan dalam 14 pertandingan terakhirnya melawan Sevilla di La Liga. Barcelona selalu menang dalam 7 pertandingan kandang terakhirnya melawan Sevilla di La Liga. Barcelona menang 14 kali dan tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kandang terakhirnya melawan Sevilla di La Liga (M14 S2 K0).

Barcelona selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 pertandingan kandang terakhirnya melawan Sevilla di La Liga. Lionel Messi sudah mencetak 36 gol dalam 27 pertandingan melawan Sevilla di semua kompetisi. Luis Suarez sudah mencetak 10 gol dalam 17 pertandingan melawan Sevilla di semua kompetisi.

Statistik

Barcelona di La Liga musim ini: Bilbao 1-0 Barcelona; Barcelona 5-2 Betis; Osasuna 2-2 Barcelona; Barcelona 5-2 Valencia; Granada 2-0 Barcelona; Barcelona 2-1 Villarreal; Getafe 0-2 Barcelona.

Gol untuk Barcelona di La Liga musim ini: Luis Suarez, Antoine Griezmann (masing-masing 3), Ansu Fati, Arthur (masing-masing 2), Arturo Vidal, Carles Perez, Frenkie de Jong, Gerard Pique, Jordi Alba, Junior Firpo (masing-masing 1).

Assist untuk Barcelona di La Liga musim ini: Antoine Griezmann, Carles Perez, Sergi Roberto, Sergio Busquets (masing-masing 2), Ansu Fati, Arthur, Frenkie de Jong, Lionel Messi, Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo (masing-masing 1).

Sevilla di La Liga musim ini: Espanyol 0-2 Sevilla; Granada 0-1 Sevilla; Sevilla 1-1 Celta; Alaves 0-1 Sevilla; Sevilla 0-1 Madrid; Eibar 3-2 Sevilla; Sevilla 3-2 Sociedad.

Gol untuk Sevilla di La Liga musim ini: Franco Vazquez, Joan Jordan, Lucas Ocampos, Nolito (masing-masing 2), Oliver Torres, Sergio Reguillon (masing-masing 1).

Assist untuk Sevilla di La Liga musim ini: Ever Banega (2), Jesus Navas, Joan Jordan, Lucas Ocampos, Sergio Reguillon (masing-masing 1).

Barcelona menang ke-4 pertandingan kandang yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini, mencetak 14 gol dan kebobolan 6 gol. Selalu tercipta minimal 3 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir Barcelona di La Liga.

Barcelona selalu menang dan selalu mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, kandang dan tandang. Luis Suarez selalu mencetak gol dalam 2 penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua kompetisi (total 3 gol).

Lionel Messi selalu menyumbang 1 assist dalam 2 penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua kompetisi. Sevilla cuma 1 kali tidak kebobolan dalam 5 pertandingan terakhirnya di La Liga. Sevilla selalu bisa mencetak gol dalam 4 pertandingan tandang yang sudah mereka mainkan di La Liga musim ini.

Lucas Ocampos selalu menyumbang gol dan/atau assist dalam 2 penampilan terakhirnya untuk Sevilla di La Liga. Sedangkan Franco Vazquez menyumbang 2 gol 4 penampilan terakhirnya untuk Sevilla di La Liga.

x

Check Also

Pelatih Lille Geram Mourinho Bawa Dua Stafnya Ke Tottenham

Pelatih Lille, Christophe Galtier, marah kepada Jose Mourinho, yang membawa dua staf pelatihnya ke Tottenham ...