Home > Berita Bola > Sempat Ditunda, Laga Persebaya Vs Borneo FC Bakal Digelar 11 Oktober

Sempat Ditunda, Laga Persebaya Vs Borneo FC Bakal Digelar 11 Oktober

Jadwal pertandingan tunda Persebaya Surabaya kontra Borneo FC akhirnya menemui titik terang. Pihak kepolisian sudah mengeluarkan izin pertandingan pada hari ini, Senin (7/10/2019). Awalnya, duel Persebaya melawan Borneo FC dijadwalkan berlangsung pada 2 Oktober 2019.

Tapi, pertandingan itu harus ditunda karena alasan keamanan. Panitia pelaksana Persebaya sudah mendapat persetujuan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk mengadakan pertandingan tunda pada 11 Oktober 2019. Tapi, keputusan terakhir masih di pihak kepolisian Surabaya.
Pihak Polrestabes Surabaya sudah memperbolehkan pertandingan digelar pada 11 Oktober 2019.

“Iya, resmi digelar 11 Oktober, ini surat izinnya baru keluar,” kata Media Officer Persebaya, Nanang Prianto.

Surat izin pertandingan dari Polrestabes Surabaya diterbitkan berdasarkan nomor Rekom/0298/X/YAN.2.1/2019/Intelkam.

“Berdasarkan permohonan dari Persebaya terhadap penyelenggaraan kegiatan pertandingan Liga 1 2019 Persebaya vs Borneo FC 11 Oktober 2019 di GBT. Dengan ini menyatakan tidak keberatan atas diselenggarakannya kegiatan itu,” tulis kutipan dari surat tersebut.

Duel Persebaya melawan Borneo FC pada pekan ke-22 Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Ini bisa menjadi momen bagi Persebaya untuk kembali ke papan atas Liga 1 2019.
Saat ini, Bajul Ijo menduduki peringkat kedelapan klasemen dengan 30 poin. Sedangkan Borneo FC berada di posisi keenam klasemen dengan 33 poin.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...