Home > Berita Bola > Real Madrid Arahkan Radarnya Ke Penyerang Muda Chelsea

Real Madrid Arahkan Radarnya Ke Penyerang Muda Chelsea

Real Madrid diberitakan memasukkan nama Tammy Abraham dalam daftar belanja klub pada bursa transfer yang akan datang. Tammy Abraham menjadi pilihan yang lebih murah jika dibanding dengan Harry Kane.
Real Madrid masih penasaran dengan posisi penyerang tengah. Upaya untuk mencari pengganti Karim Benzema masih masih belum menemui titik temu. Luka Jovic masih belum sesuai dengan harapan klub. Luka Jovic didatangkan Real Madrid pada awal musim 2019/2020 lalu.
Pemain berusia 21 tahun ini dibeli dengan harga 60 juta euro dari Frankfrut. Tapi, sejauh ini Luka Jovic belum mampu mencetak satu pun gol.

Sebelum memasukkan nama Tammy Abraham, pemain bidikan Real Madrid adalah Harry Kane. Hanya saja, harga pemain Tottenham itu terlalu mahal dan dipercaya sulit untuk dipenuhi oleh Real Madrid di bursa transfer mendatang.
Tammy Abraham menjadi pemain yang bersinar pada awal musim 2019/2020. Dari delapan pertandingan yang dimainkan di Premier League, pemain berusia 22 tahun itu sudah mencetak delapan gol untuk Chelsea. Jumlah gol yang dicetak Tammy Abraham sama dengan jumlah gol Sergio Aguero.
Catatan bagus Tammy Abraham dinilai cukup mengejutkan karena dia sempat kesulitan pada awal musim dan menjadi sasaran kritik setelah gagal menendang penalti di pertandingan UEFA Super Cup.

Performa bagus Tammy Abraham sudah memikat Real Madrid. Dia punya kemampuan teknis dan juga fisik yang memang sesuai dengan gaya bermain Real Madrid di bawah kendali Zinedine Zidane. Tammy Abraham sendiri sebenarnya sudah tampil bagus sejak musim 2018/2019 lalu. Saat menjalani peminjaman di Aston Villa di Divisi Championship. Musim lalu, Tammy Abraham mampu mencetak 26 gol untuk Aston Villa.

Harry Kane memang menjadi pilihan utama bagi Real Madrid. Tapi, harga pemain berusia 26 tahun itu terlalu mahal. Harry Kane punya harga mahal karena kualitasnya sudah terbukti. Kane telah mencetak 171 gol dari 262 gol untuk Tottenham. Sedangkan, Tammy Abraham baru melejit di level senior dalam dua musim terakhir.
Karena itu, harga pemain yang juga pernah dipinjamkan di Bristol City itu masih cukup murah. Apalagi, usia Tammy Abraham juga masih 22 tahun. Selain Harry Kane dan Tammy Abraham, Real Madrid juga masih punya bidikan lain. Nama yang diberitakan masuk dalam daftar transfer Real Madrid adalah Mohamed Salah, penyerang andalan Liverpool.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...