Home > Berita Liga Indonesia > PSM Gelar Latihan Perdana Usai Libur Tanpa Skuad Yang Komplet

PSM Gelar Latihan Perdana Usai Libur Tanpa Skuad Yang Komplet

Makassar – Setelah menjalani libur beberapa pekan, tim PSM Makassar kembali menggelar latihan perdana pada Jumat (11/10/2019) petang di Stadion Andi Mattalatta.

PSM Gelar Latihan Perdana Usai Libur Tanpa Skuad Yang Komplet

Dalam latihan tersebut, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, belum terlihat bergabung, demikian pula empat pemain lainnya.

Ada empat pemain yang terlihat absen dalam latihan perdana tersebut. Mereka adalah Hery Prasetyo, Abdul Rahman, Bayu Gatra, dan Guy Junior Nke Ondoua.

Menurut asisten pelatih PSM, Imran Amirullah, para pemain PSM nampak bersemangat dalam latihan itu karena beberapa hari lagi mereka akan menjamu Arema FC pada 16 Oktober 2019 mendatang.

“Pemain bergairah untuk menyongsong pertandingan yang akan datang nanti, dan itu komitmen kami sebelum libur bersama. Coach Kalezic juga sudah memberikan program untuk para pemain,” kata Imran Amirullah.

Imran juga memastikan kondisi fisik para pemain PSM masih terjaga selama masa liburan lalu, meski ada beberapa pemain yang berat badannya naik.

“Jadi mereka tetap melaksanakan tugas yang diberikan. Kami juga tadi ada kontrol kondisi timbangan dan ternyata semuanya normal, ada sedikit naik tapi itu normal,” jelas Imran.

Hingga saat ini, ada dua pemain PSM Makassar yang masih menjalani tahap pemulihan karena cedera, yakni Rizky Pellu dan Amido Balde.

“Untuk sekarang kita lihat Rizky dan Balde mulai pelan-pelan mengikuti program, dan nanti tetap dalam pengawasan tim medis. Tapi yang jelas sudah ikut dalam latihan, cuma ada tahapan latihannya,” ungkap Imran.

“Itu kita lihat nanti perkembangannya, nanti mereka komunikasi antara coach dan medis bagaimana kondisinya,” pungkasnya.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Malang – Kembalinya beberapa pemain usai memperkuat timnas Indonesia tidak serta merta membuat Milomir Seslija ...