Home > Berita Bola > PSIS Bangga Dua Pemain Mudanya Dipanggil Timnas U-23 Indonesia

PSIS Bangga Dua Pemain Mudanya Dipanggil Timnas U-23 Indonesia

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengapresiasi dua pemain mudanya yang turut dibawa pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri untuk mengikuti turnamen di China. Dua pemain Laskar Mahesa Jenar yaitu Fredyan Wahyu Sugiantoro dan Tegar Infantrie Sukamto menjadi bagian 26 pemain Tim Garuda muda yang diproyeksikan untuk tampil di turnamen CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China pada 9-15 Oktober di Stadion Wuhan Sport Centre, Wuhan, China.

Sebelumnya, Fredyan dan Tegar sudah bergabung dengan Training Center (TC) Timnas U-23 di Jakarta sejak awal Bulan Oktober lalu. Saat itu pelatih Indra Sjafrie memanggil 30 pemain dan sekarang mengerucutkan 26 pemain untuk dibawa ke Negeri Tirai Bambu. Diketahui dua pemainnya masuk ke dalam daftar 26 pemain untuk mengikuti turnamen di China, Yoyok Sukawi sebagai orang nomor satu di PSIS turut mengungkapkan rasa bangganya.

“Kami dari manajemen PSIS tentu bangga, ini sebagai penegasan bahwa pembinaan usia muda di klub PSIS jalan dan terus melahirkan pemain2 muda baru untuk timnas,” katanya.

Selain mengungkapkan rasa bangga, Yoyok Sukawi juga memiliki pesan kepada Ucil (sapaan akrab Fredyan) dan Fantrie (sapaan akrab Tegar) untuk terus fokus untuk menunjukkan performa terbaik di usianya yang saat ini masih cukup muda.

“Saya hanya berpesan terus konsentrasi dan fokus kepada Ucil dan Fantrie, selagi mereka masih masih muda biar mental dan teknik lebih tertata dengan baik untuk masa depan mereka,” beber Yoyok Sukawi.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...