Home > Berita Bola > Prediksi Italia vs Yunani, Kualifikasi Euro 13 Oktober 2019

Prediksi Italia vs Yunani, Kualifikasi Euro 13 Oktober 2019

Prediksi pertandingan Italia vs Yunani pada babak kualifikasi Euro 2020 Grup J di Stadio Olimpico Roma, Minggu (13/10) dini hari WIB. Pemimpin klasemen Grup J Italia, mencoba untuk meraih tujuh kemenangan pada tujuh pertandingan kualifikasi grup Euro 2020 ketika mereka melawan Yunani yang performanya sedang buruk di Roma akhir pekan ini.

Italia sudah memenangkan semua kualifikasi Grup J mereka sejauh ini dan sebagai hasilnya Gli Azzurri sudah memiliki satu kaki di putaran Piala Eropa tahun depan. Italia mencetak 18 gol dalam perjalanan mereka untuk memenangkan semua enam pertandingan fase grup mereka hingga saat ini, meskipun rata-rata tiga gol per pertandingan mereka catatkan berkat kemenangan besar dengan skor 6-0 atas tim kecil Liechtenstein di pertandingan kedua kualifikasi grup.

Secara umum, rekor mencetak gol Italia tidak bagus-bagus amat dan sudah berlangsung lama. Italia mencetak dua gol atau lebih hanya dalam tiga dari 23 pertandingan internasional terakhir mereka secara keseluruhan sejak pertengahan 2017. Tetapi sementara permainan menyerang mereka tidak mendapatkan dorongan selama dua tahun terakhir, Italia terus menjadi salah satu tim yang paling disiplin secara defensif dalam sepak bola internasional.
Italia kebobolan hanya tiga gol dalam enam pertandingan kualifikasi Grup J pertama mereka, dan Gli Azzurri kebobolan lebih dari satu gol hanya tiga kali dalam total 23 pertandingan terakhir mereka sejak Juni 2017.
Lawan mereka pada akhir pekan ini Yunani, harus menjalani kualifikasi Euro 2020 yang mengecewakan hingga saat ini.

Kemenangan Yunani dengan skor 2-0 di kandang Liechtenstein pada pertandingan pertama fase grup tetap menjadi satu-satunya kemenangan mereka di Grup J sejauh ini, dan tim asuhan John van’t Schip hanya mencatatkan dua kemenangan dalam sepuluh pertandingan secara keseluruhan menuju pertandingan sulit mereka di Roma akhir pekan ini.

Italia adalah tim pemenang ketika mereka bermain melawan Yunani di pertandingan fase grup sebelumnya pada bulan Juni, Gli Azzurri menang dengan skor 3-0 setelah mencetak tiga gol dalam waktu sepuluh menit pada babak pertama di Athena.

Kami mengharapkan Italia meraih kemenangan lagi melawan Yunani akhir pekan ini, walaupun kami tidak membayangkan margin kemenangan menjadi sangat besar. Yunani jarang sekali kebobolan banyak gol pada pertandingan tandang – mereka sudah kebobolan lebih dari dua gol hanya dalam satu dari 20 pertandingan tandang internasional terakhir mereka. Dengan kekokohan pertahanan Yunani pada pertandingan tandang dan rekor mencetak gol Italia yang tidak terlalu bagus maka kami memprediksi pada pertandingan Minggu nanti tidak akan tercipta banyak gol dan Italia akan memenangkan pertandingan.

Prediksi Skor Italia vs Yunani 2-0.

Head to Head Italia vs Yunani

Italia mengalahkan Yunani dengan skor 3-0 ketika keduanya bertemu di pertandingan kualifikasi Grup J di Stadion Olimpiade Athena pada bulan Juni. Itu adalah pertemuan pertama keduanya sejak hasil imbang 1-1 pada tahun 2008.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...