Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Prediksi Arsenal vs Vitoria de Guimaraes, Liga Europa 25 Oktober 2019

Prediksi Arsenal vs Vitoria de Guimaraes, Liga Europa 25 Oktober 2019

Prediksi pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Vitoria de Guimaraes pada Jumat (25/10/19) dini hari WIB, pertandingan ini akan jadi momen bangkit The Gunners. Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Emirates, The Gunners Arsenal sebagai tuan rumah bertekad meraih kemenangan sekaligus mempertahankan rekor tidak terkalahkan selama babak penyisihan grup Liga Eruopa musim ini.

Total dalam dua pertandingan penyisihan grup, Arsenal selalu sukses meraup tiga angka penuh dan membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara Grup F. Walau dalam ajang Liga Europa Arsenal kelihatan begitu tangguh dan tidak terkalahkan, tapi skuad besutan Unai Emery itu baru saja menelan hasil negatif setelah kalah dari tim promosi Sheffield United di pekan ke-9 Liga Inggris.

Gara-gara hasil itu, Alexandre Lacazette dan kolega bertekad bangkit dan kembali membawa Arsenal ke jalur kemenangan saat berjumpa Vitoria de Guimaraes nanti. Peluang Arsenal menang pun terbilang cukup besar, karena sang lawan juga sedang dalam kondisi terpuruk setelah tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir. Kekalahan teranyar Vitoria de Guimaraes terjadi saat tim berjuluk Vimaranenses itu kalah adu penalti kontra Sintra di ajang Piala Portugal, Sabtu (19/10/19) silam.

Player to Watch:

Alexandre Lacazette (Arsenal)


Sempat absen lama karena cedera kaki, pemain asal Prancis itu akhirnya bisa kembali merumput bersama Arsenal dan mungkin dapat menjadi penyelamat The Gunners saat jumpa Vitoria de Guimaraes. Total penyerang berusia 28 tahun itu sudah mencetak dua gol dalam empat pertandingan di semua ajang musim ini bersama Arsenal, sebuah catatan yang harus diperhatikan para pemain belakang Vitoria.

Lucas Evangelista (Vitoria de Guimaraes)


Kemungkinan akan menumpuk para pemain tengah agar bisa menahan aliran bola Arsenal, tim tamu kelihatannya akan bergantung pada pergerakan gelandang Lucas Evangelista. Pemain berusia 24 tahun itu memang menjadi roh permainan Vitoria di musim ini, total dia sudah memberikan dua asis dan mencetak satu gol dalam empat penampilan bahkan tinggkat akurasi umpannya cukup tinggi hingga mencapai 86 persen.

Prediksi susunan pemain

Arsenal (4-2-3-1):
Emiliano Martínez; Kieran Tierney, Rob Holding, Shkodran Mustafi, Hector Bellerin; Lucas Torreira, Dani Ceballos; Bukayo Saka, Joe Willock, Maitland-Niles; Lacazette.

Vitoria de Guimaraes (4-5-1): Silva; Hanin, Henrique, Tapsoba, Soares; Davidson, Evangelista, Pepe, Poha, Edwards; Bonatini.

5 pertandingan terakhir Arsenal

Arsenal FC 5 – 0 Nottingham Forest

Manchester United 1 – 1 Arsenal FC

Arsenal FC 4 – 0 Standard de Liege

Arsenal FC 1 – 0 AFC Bournemouth

Sheffield United 1 – 0 Arsenal FC

5 pertandingan terakhir Vitoria de Guimaraes

Tondela 1 – 3 Vitoria Guimaraes

Benfica 0 – 0 Vitoria Guimaraes

Vitoria Guimaraes 1 – 0 Pacos de Ferreira

Vitoria Guimaraes 0 – 1 Eintracht Frankfurt

TDP Sintra P 1 – 1  Vitoria Guimaraes

Prediksi pertandingan: Arsenal (50%), Draw (10%), Vitoria de Guimaraes (40%)

x

Check Also

Isu Guardiola Mulai Tak Betah di Manchester City, Agen Membantah Keras

Pep Guardiola diberitakan mulai tidak betah melatih klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City. Tapi ...