Home > Berita Liga Eropa > Penyerang Salzburg Banggakan Golnya Ke Gawang Liverpool Kepada Sang Ayah

Penyerang Salzburg Banggakan Golnya Ke Gawang Liverpool Kepada Sang Ayah

Liverpool – Erling Haaland mungkin bisa membanggakan dirinya di depan ayahnya usai mengoyak jala gawang Liverpool di Anfield, walau Red Bull Salzburg yang ia perkuat menuai kekalahan dramatis 4-3 di partai kedua babak grup Liga Champions, Kamis (03/10/2019) dini hari WIB tadi.

Penyerang Salzburg Banggakan Golnya Ke Gawang Liverpool Kepada Sang Ayah

Di partai tersebut, Liverpool membuka keunggulan dengan tiga gol terlebih dahulu di 36 menit pertama laga lewat aksi Sadio Mane, Andy Robertson dan Mohamed Salah, yang kemudian diperkecil oleh Hwang Hee-Chan tiga menit berselang.

Memasuki paruh kedua, Salzburg sukses menyamakan kedudukan lewat Takumi Minamino dan Erling di 60 menit permainan, sebelum akhirnya menyerah lewat gol kedua Salah pada menit ke-69.

Terlepas itu, catatan Erling mengemas gol di pertandingan tersebut membuatnya kini sejejar dengan sang ayah, Alf-Inge, yang pada 1997 silam juga sukses membobol gawang Liverpool di Anfield saat Leeds United yang ia perkuat mengemas kemenangan 3-1 tepat di hari Boxing Day.

Terkait hal itu, Erling kepada para pewarta mengatakan: “Sekarang kami punya catatan gol yang sama di sini. Dia [ayah] selalu bilang ke saya ‘Saya pernah mencetak gol di Anfield, saya mencetak gol di Anfield!’ Kini saya bisa membalasnya: ‘Saya juga!’”

Mengenai laga yang berjalan sengit, Erling kepada DAZN menambahkan: “Itu adalah laga yang gila dan kami menunjukkan bahwa kami sanggup melakukan hal-hal seperti ini di panggung terbesar.”

“Kami hampir mendulang hasil imbang. Ada sejumlah hal kecil yang mungkin bisa kami perbaiki, namun ini sulit melawan Liverpool – mungkin ini adalah laga terberat di dunia untuk saat ini.”

Kepada wartawan, Erling juga mengungkap: “Rasanya campur aduk. Kami tampil apik untuk mengejar skor namun kecewa untuk menerima kekalahan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Wolfsberger vs AS Roma, Liga Europa 3 Oktober 2019

Wolfsberger kontra AS Roma di Graz, Austria. Ini adalah bentrokan antara dua klub yang logonya ...