Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Penyerang Asal Israel Berambisi Tumbangkan AS Roma

Penyerang Asal Israel Berambisi Tumbangkan AS Roma

Pertandingan kedua Grup J Liga Europa antara Wolfsberger AC vs AS Roma akan menjadi panggung pembuktian untuk striker produktif asal Israel, Shon Weissman.

Pertandingan kedua di babak grup Liga Europa antara Wolfsberger AC vs AS Roma akan dimainkan di Merkur Arena, Austria pada Kamis (03/10/19) pukul 23.55 WIB nanti malam.

Pertandingan ini akan menampilkan duel sengit dari dua tim yang sama-sama menang di laga perdana Liga Europa mereka. Wolfsberger bisa menang 4-0 melawan Borussia Monchengladbach dan skor kemenangan yang sama diperoleh AS Roma melawan Istanbul Basaksehir.

Tapi jika melihat pemain yang dimiliki Wolfsberger, ada satu nama yang sangat menarik perhatian karena statistiknya seperti pemain top dunia.

Dia adalah Shon Weissman, striker asal Israel yang baru saja didatangkan Wolfsberger dari Maccabi Haifa pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Baru berusia 23 tahun, Weissman tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan langsung menjadi andalan Wolfsberger di semua pertandingan.

Bagaimana tidak, melihat statistik keseluruhan di semua pertandingan, Weissman mencatat 15 gol dan dua assist dari hanya 11 penampilannya untuk Wolfsberger di musim ini.

Lebih detail lagi, Weissman mencetak 9 gol dari 8 pertandingannya di Bundesliga Austria. Lalu di Piala Liga Austria, dia juga hanya butuh dua pertandingan untuk mencetak 5 gol. Melihat statistik bagus seperti ini, pertahanan AS Roma tentu harus dirapatkan agar bisa membatasi pergerakan Weismann.
Jika tidak, siap-siap saja striker asal Israel ini bakal menggila di laga Liga Europa nanti malam.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...