Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Pemain Termahal Manchester City Akui Kehebatan Liverpool

Pemain Termahal Manchester City Akui Kehebatan Liverpool

Manchester – Rodri, yang berstatus sebagai pemain termahal Manchester City, tak membantah jika Liverpool saat ini adalah tim terbaik di Eropa, lebih dari jawara Liga Primer dua kali beruntun ini.

Pemain Termahal Manchester City Akui Kehebatan Liverpool

The Reds, yang menyudahi musim satu poin di belakang City di liga dan memenangkan Liga Champions, saat ini membuat keunggulan delapan angka di puncak klasemen dan menjadi satu-satunya tim di Inggris yang menyapu bersih semua pertandingan tahun ini.

Jika melihat sejarah, Manchester United adalah seteru utama the Citizens, namun mantan punggawa Atletico Madrid ini berpikir skuad Anfield tersebut adalah tim yang harus dikalahkan.

“Saya tidak tahu,” katanya kepada ESPN FC ketika ditanya apakah fans melihat United atau Liverpool sebagai rival utama City.

“Saya tidak pernah ada di kota ini sebelumnya, jadi saya tidak tahu bagaimana perasaan orang-orang di kota ini.”

“Tapi tim yang harus dikalahkan sekarang adalah Liverpool dan itu terjadi dalam dua musim terakhir. Mereka kampiun Eropa jadi semua orang ingin mengalahkan mereka, tidak hanya kami.”

“Mereka tim hebat, mereka telah meningkatkan banyak hal, mereka tim yang sangat bagus, dan mereka tim terbaik di Inggris dan Eropa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Empat Klub Inggris Antri Tanda Tangan Martin Odegaard

Martin Odegaard mulai menunjukkan kebintangannya kembali setelah dipinjamkan Real Madrid ke Real Sociedad pada musim ...