Home > Berita Liga Prancis > Pemain Muda Nice Diusir Klub Usai Terciduk Curi Jam Tangan

Pemain Muda Nice Diusir Klub Usai Terciduk Curi Jam Tangan

Nice – Klub Ligue 1 Prancis, Nice mengambil langkah tegas terhadap salah satu pemain mudanya, Lamine Diaby-Fadiga, karena terbukti mencuri jam tangan seharga Rp 1 miliar.

Pemain Muda Nice Diusir Klub Usai Terciduk Curi Jam Tangan

Kejadian bermula saat pemain baru Nice, Kasper Dolberg, melaporkan ke polisi terkait hilangnya jam tangan miliknya yang disimpan di ruang ganti.

Nice yang pada awalnya menolak berkomentar terkait kasus ini akhirnya memberikan pernyataan resmi mengenai pemecatan Lamine Diaby-Fadiga.
“OCG Nice dan Lamine Diaby-Fadiga telah berpisah pada Selasa,” demikian pernyataan resmi Nice.

“Menyusul pencurian jam tangan Kasper Dolberg dari ruang ganti tim utama, dan pengakuan si pemain, klub memutuskan untuk membatalkan kontrak dengan penyerang 18 tahun ini,” lanjut pernyataan itu.

“Di luar pertimbangan olahraga dan finansial, OGC Nice tidak bisa dan tidak akan menerima perilaku seperti itu yang mengkhianati kepercayaan yang menyatukan seluruh pekerja klub dan semua anggota keluarga Roude et Noir,” pungkasnya.

Lamine Diaby-Fadiga sebenarnya merupakan pemain masa depan di akademi dan timnas Prancis U-18. Namun karena perbuataannya itu, ia kini tidak lagi memiliki klub.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Resmi Merapat Ke PSG

Icardi Resmi Merapat Ke PSG

Milan – Mauro Icardi akhirnya resmi menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pemain pinjaman ...