Home > Berita Bola > Pelatih Bali United Angkut Pemain U-18 Ke Tim Senior

Pelatih Bali United Angkut Pemain U-18 Ke Tim Senior

Satu pemain muda diundang untuk mengikuti latihan bersama Bali United di Lapangan Tri Sakti, Legian, Bali, Jumat (11/10/2019). Satu pemain dari Bali United U-18, Kadek Dimas Satria, bergabung dengan latihan tim senior Serdadu Tridatu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memiliki alasan sendiri memasukkan Dimas dalam sesi latihan ini. Juru latih yang akrab Teco ini ingin memberikan pengalaman lebih kepada Dimas dengan berlatih bersama pemain-pemain yang lebih senior.

“Ya, Dimas adalah pemain yang direkomendasikan tim pelatih U-18. Saya mendapat info kalau dia pemain yang tampil bagus bersama kelompok usianya,” kata Teco.

“Sekarang kami memberikan kesempatan untuk latihan bersama tim senior. Saya ingin melihat dia secara langsung dan dia bisa mendapatkan pengalaman baru disini,” ujar Teco menambahkan.

Bagi Teco, ini menjadi hal bagus untuk penyerang Bali United U-18 itu.

“Saya rasa ketika pemain muda seperti dia mendapat kesempatan latihan bersama tim profesional itu akan menjadi hal positif,” kata Teco lagi.

Teco berharap Dimas bisa menularkan kepada rekannya dan meraih kesuksesan bersama Bali United U-18.

“Setelah ini, dia harus kembali ke tim U-18 sebagai persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya. Doa saya semoga Dimas dan tim Bali United U-18 bisa meraih sukses tahun ini,” kata Teco mengakhiri.

Kadek Dimas sejauh ini memang tampil bagus bersama tim Bali United U-18. Dia mencetak 16 gol bersama Bali United U-18 selama tampil di Liga 1 U-18 2019.
Dimas pun memimpin jauh di daftar pencetak gol terbanyak sementara di turnamen Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga AC Milan vs Lecce

AC Milan melawan tim promosi Lecce pada lanjutan Serie A, Minggu (20/10/2019) atau Senin dini ...