Home > Berita Bola > Netizen Pampang Gambar Luis Milla Usai Timnas Indonesia Dilumat UEA

Netizen Pampang Gambar Luis Milla Usai Timnas Indonesia Dilumat UEA

Timnas Indonesia menelan kekelahan telak dengan skor 0-5 dari Uni Emirat Arab (UEA) dalam lanjutan pertandingan ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/19) malam. Kekalahan lima gol tanpa balas yang Tim Garuda disambut dengan berbagai reaksi oleh warganet Indonesia. Tidak hanya luapan amarah dan kekecewaan, reaksi-reaksi kocak juga dimunculkan netizen menyikapi hasil buruk yang diterima Hansamu Yama dan kolega.

Dari jagad Instagram, akun @memecomic_maduraunitedfc mengunggah foto Sang Garuda yang sedang terbaring sakit. Kondisi itu seolah mewakili rentetan hasil buruk yang diderita Timnas Indonesia di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sementara itu, akun @kabar.garuda mengunggah foto mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, dengan kalimat tambahan ‘Piye? Penak jamanku to? (Bagaimana? Lebih enak zaman saya,kan?’.
Unggahan meme-meme kocak di atas tadi hanya sebagian kecil contoh luapan kekecewaan pendukung Timnas Indonesia setelah melihat tim kebanggaan menelan kekalahan telak dari UEA.

Seperti diketahui, Indonesia harus pulang dengan kepala tertunduk dari lawatannya ke markas UEA.
Tim Garuda dipaksa menyerah dengan skor telak 0-5 oleh tim tuan rumah.

Ali Mabkhout menjadi bintang kemenangan UEA dengan perolehan tiga gol. Sementara dua gol lain tim asuhan Bert van Marwijk dicetak oleh Khalil Ibrahim dan Tareq Ahmed.

Kekalahan itu membuat posisi Indonesia semakin terbenam di dasar klasemen Grup G. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, skuat Garuda selalu mengalami kekalahan.

Sedangkan bagi UEA, kemenangan telak atas Timnas Indonesia membuat mereka kini memuncaki klasemen Grup G dengan
koleksi enam poin, unggul dua angka dari Thailand yang berada di peringkat kedua.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...