Home > Berita Bola > MU Dalam Situasi Sulit, Pogba Justru Minta Naik Gaji

MU Dalam Situasi Sulit, Pogba Justru Minta Naik Gaji

Paul Pogba sedang berada di atas angin. Kelihatannya dia benar-benar memanfaatkan situasi sulit Manchester United untuk mendapatkan kesepakatan terbaik perihal kontrak baru. Pada bursa transfer lalu, rumor kepergian Pogba bergerak liar tanpa bisa dikendalikan MU. Dia dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus, dua klub yang jelas masih lebih baik dari MU sekarang.

Walaupun begitu, pada akhirnya Pogba bertahan. MU tenang, tapi bukan berarti kesulitan mereka selesai. Sekarang, yang paling penting adalah mengikat Pogba dengan kontrak jangka panjang baru. Saat ini, kontrak Pogba masih tersisa dua tahun, tapi bukan berarti MU bisa santai-santai. Jika tidak segera mengikat Pogba dengan kontrak jangka panjang, musim panas 2020 mendatang bakal menyulitkan Setan Merah.
Karena, apabila Pogba tetap tidak mau menandatangani kontrak baru, dia bisa memaksakan kepindahan akhir musim depan. MU akan terpaksa menjual, daripada kehilangan secara cuma-cuma.

Sekarang, masalah kontrak baru itu, Tuttosport mengklaim bahwa Pogba menuntut gaji besar, 30 juta euro per tahun. Jumlah ini sama dengan yang dikantongi Cristiano Ronaldo di Juventus. Pogba adalah pemain nomor sekian yang mempermainkan MU dengan meminta gaji besar, sebelumnya ada David De Gea. Kelihatannya, Manchester United tidak punya cara selain menawarkan banyak uang untuk pemain terbaik mereka.

Sekarang ini Pogba terpaksa menepi karena cedera. Dia melewatkan dua pertandingan terakhir Manchester United, tepat saat timnya sedang kesulitan. Pogba jadi boleh ingin pergi, sikapnya juga terkadang menyulitkan klub. Tapi, Pogba tetaplah pemain paling penting dalam tim Manchester United sekarang, mungkin yang terbaik. Dia merupakan komponen vital dalam proyek pembangunan tim Manchester United.
Solskjaer mati-matian mempertahankan Pogba, yang dianggap sebagai salah satu pemimpin dalam skuad. Artinya, besar kemungkinan Manchester United akan menuruti permintaan Pogba, bahkan jika itu memaksa klub mengeluarkan banyak uang.

x

Check Also

Manchester United vs Liverpool, Guardiola Ogah Nonton

Pep Guardiola mengaku tidak akan menyaksikan duel penuh gengsi antara Manchester United melawan Liverpool dalam ...