Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Milan Skriniar Klaim Inter Bertekad Menangkan Trofi Serie A Musim Ini

Milan Skriniar Klaim Inter Bertekad Menangkan Trofi Serie A Musim Ini

Milan – Inter Milan termotivasi memenangkan trofi di gelaran kali ini dan telah berupaya keras sejak hari pertama pramusim untuk mengejar hal tersebut. Hal itu disampaikan oleh Milan Skriniar.

Milan Skriniar Klaim Inter Bertekad Menangkan Trofi Serie A Musim Ini

Inter untuk sementara berada di posisi kedua di tabel klasemen Serie A, dengan mereka tertinggal satu angka dari sang pemuncak Juventus, yang sukses menumbangkan mereka lewat skor 2-1 sebelum memasuki jeda internasional Oktober ini.

Tim yang berkandang di Giuseppe Meazza itu sebelumnya sukses menyapu bersih enam pertandingan awal Serie A, dan Skriniar menilai juru racik Antonio Conte telah mengubah mentalitas pemain.

“Kita telah berupaya sejak hari pertama pramusim untuk menjadi juara,” kata Skriniar kepada Sport Mediaset.

“Kami ingin juara. Kami harus terus berusaha. Conte telah mengubah mentalitas kami karena dia pernah juara. Kami tidak boleh menyerah dan berjuang hingga akhir.”

“Tentu saja, kekalahan dari Juve adalah stimulus buat kami. Kami menelan kekalahan perdana di liga, namun bermain baik. Mereka mencetak gol, kami tidak. Kami harus terus bekerja keras.”

“Saya ingin mengangkat trofi sebagai kapten, namun sekarang saya berusaha tampil baik untuk tim saya. Menjadi bek terbaik di dunia bukan menjadi fokus saya.”

“Saya memang harus meningkatkan kemampuan. Saya senang jika ada pihak lain yang berpikir itu mungkin, namun saya hanya memikirkan soal yang terbaik untuk tim saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Menegaskan Lautaro Martinez Hanya Memikirkan Soal Inter

Agen Menegaskan Lautaro Martinez Hanya Memikirkan Soal Inter

Milan – Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, menegaskan bahwa kliennya kini hanya memikirkan Inter Milan ...