Home > Berita Bola > Mendapat Jatah Libur, Bek Asing Persib Terbang Ke Bali

Mendapat Jatah Libur, Bek Asing Persib Terbang Ke Bali

Persib Bandung meliburkan pemainnya selama empat hari setelah pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019 melawan Madura United. Pertandingan Persib Bandung melawan Madura United berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura, pada Sabtu (5/10/2019) dan tim Pangeran Biru mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari tuan rumah Laskar Sapeh Kerrab.

Terkait libur yang diberikan ke pemain Persib Bandung setelah pertandingan melawan Madura United, manajemen Maung Bandung memberikan alasan. Libur diberikan setelah sejumlah pertandingan besar Persib Bandung di Liga 1 2019 mengalami penundaan dan karena bertepatan pula dengan agenda FIFA Matchday. Tentu saja dengan libur empat hari itu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persib Bandung untuk sekadar mengembalikan stamina dan lain sebagainya.

Beberapa pemain Persib Bandung sangat bersyukur dengan adanya waktu libur seperti halnya, Nick Kuipers, pemain andalan Persib Bandung. Mendapatkan kesempatan waktu beristirahat selama empat hari, Nick Kuipers merasa sangat menikmati. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berlatih dan mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Dijadwalkan seluruh pemain Persib Bandung akan kembali berlatih pada Kamis (10/10/2019). Selain menikmati liburan, agenda Kuipers ke Bali juga disisipi dengan perayaan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Rabu (8/10/2019).

“Hari ini adalah hari terakhir saya di Bali dan besok kita akan kembali mempersiapkan tim untuk pertandingan berikutnya,” kata Kuipers.

Persib Bandung dijadwalkan akan kembali bertanding melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (19/10/2019). Tapi pertandingan ini berportensi ditunda karena hampir bertepatan dengan pelantikan Presiden Republik Indonesia.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...