Home > Berita Bola > Manchester United Lebih Pilih Cara Ini Dibanding Depak Solskjaer

Manchester United Lebih Pilih Cara Ini Dibanding Depak Solskjaer

Isu pemecatan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memang tengah berhembus kencang.
Menyusul dengan rentetan hasil negatif yang diterima oleh Manchester United akhir-akhir ini menjadi sumber utama alasan akan dipecatnya Ole Gunnar Solksjer dari The Red Devils.

Manchester United tergelincir diperingkat ke-12 papan klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya mengumpulkan total sembilan poin. Hal demikian yang membuat Ole Gunnar Solskjaer diisukan akan kehilangan pekerjaan dalam waktu dekat. Tapi Manchester United punya rencana lain untuk sang pelatih.

Dilansir dari The Tinmes, Manchester United justru berencana mengucurkan dana untuk digunakan Solskjaer belanja pemain baru pad musim dingin 2020. Hal tersebut akan dilakukan jika Solskjaer merasa skuad saat ini belum sesuai dengan harapannya. Walaupun dana sebesar 143,1 juta pound atau sekitar Rp.2,4 trilliun sudah dihabiskan di bursa musim panas 2019.

Dana tersebut digunakan membeli pemain seperti Harry Maguire, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.
Tapi kehadiran ketiga pemain tersebut belum bisa mendongkrak performa Manchester United yang masih tercecer dipapan bawah klasemen sementara Liga Inggris.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...