Home > Berita Bola > Manchester United Kehilangan Komposisi Pemain Terbaik di Awal Musim

Manchester United Kehilangan Komposisi Pemain Terbaik di Awal Musim

Manchester United sedang berusaha mengembalikan performa mereka untuk kembali bangkit dari keterpurukan setelah kalah 0-1 dari Newcastle United pada Minggu (6/10/2019). Hasil tersebut adalah kekalahan ketiga Manchester United dalam 8 pertandingan perdana mereka di Liga Inggris musim 2019-2020. Manchester United memiliki catatan yang bagus saat memulai Liga Inggris musim ini.

Manchester United sanggup meraih kemenangan dengan skor 4-0 melawan Chelsea pada pertandingan perdana. Setelah pertandingan itu, Manchester United kesulitan untuk menjaga konsistensi permainan. Tim yang berjulukan Setan Merah masih percaya diri bisa bangkit dalam waktu dekat. Saat ini beberapa pemain andalan Manchester United sedang mengalami cedera.

Paul Pogba masih absen karena cedera pergelangan kaki, begitu juga Anthony Martial. Para pemain pengganti mereka belum melakukan tugasnya dengan baik. Jeda internasional pada minggu ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United untuk menunggu pulihnya para pemain pilar.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...