Home > Berita Bola > Manager Persib Berharap Laga Kontra Persebaya Tidak Ditunda

Manager Persib Berharap Laga Kontra Persebaya Tidak Ditunda

Persib Bandung sesuai jadwal akan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019). Tapi sebuah kabar tidak sedap beredar jika pertandingan bertajuk big match antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya kembali tertunda sama hal nya seperti melawan Arema FC.
Isu penundaan pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya mungkin bisa terjadi mengingat pertandingan berbarengan dengan pelantikan Presiden Republik Indonesia.

Tentunya pihak keamanan lebih fokus mengawal jalannya pelantikan dari pada mengamankan pertandingan. Kondisi ini membuat Umuh Muchtar khawatir dan berharap kabar mengenai ditundanya pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya tidak kembali terjadi.

“Saya belum tahu, kalau untuk itu potensi ditunda. Tetapi, kami berharap agar pertandingan tetap digelar sesuai jadwal,” kata Umuh.

hal yang wajar jika Persib Bandung menginginkan pertandingan digelar sesuai jadwal. Karena, jika sampai tertunda kembali maka menjadi kerugian untuk Persib Bandung. Selama putaran kedua Liga 1 2019 Persib Bandung belum memainkan satu pun pertandingan kandang.

Termasuk pada saat melawan Arema FC yang seharusnya digelar pada 28 September 2019 akhirnya ditunda karena alasan keamanan. Umuh Muchtar pun merasa bingung apabila pertandingan tetap digelar maka Persib Bandung harus mencari venue lain untuk menlawan Persebaya Surabaya. Walaupun begitu, Umuh menyerahkan seluruhnya kepada manajemen Persib Bandung dan tim pelatih untuk saling berkoordinasi.

“Ya itu, mungkin ada dari tim pelatih yang punya rencana. Karena mungkin kalau terus ditunda juga bisa merugikan tim. Mungkin nanti tim pelatih akan berkoordinasi dengan manajemen,” kata Umuh.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...