Home > Berita Bola > Koulibaly Mengaku Sudah Kebal Dengan Spekulasi Transfer

Koulibaly Mengaku Sudah Kebal Dengan Spekulasi Transfer

Kabar Manchester United mengejar Kalidou Koulibaly kembali mencuat. Pemain Napoli yang pernah dijuluki Si Lemari karena posturnya yang besar dan tangguh itu sudah diisukan merapat ke Old Trafford sejak tahun lalu.
Manchester United sedang gencar melakukan perbaikan pada sektor pertahanan mereka. Musim panas kemarin, United menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan dua pemain bertahan, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Tapi, Koulibaly menanggapi kabar kemungkinan kepindahannya ke Old Trafford itu dengan tenang.

“Saya sudah terbiasa. Banyak berita yang keluar setiap hari, yang mengatakan saya akan pindah,” ucap Koulibaly.

“Saat ini tujuan saya hanya sukses di Napoli, saya tidak peduli dengan kabar-kabar itu. Tujuan kami adalah menjadi tim terbaik di Italia dan memenangi gelar,” kata pemain Senegal itu.

Musim ini Liga Italia menjadi semakin susah menurut Koulibaly, semua tim menjadi lebih kuat dari musim ke musim. Musim lalu Napoli berhasil menduduki peringkat kedua di Serie A, kalah dari Juventus yang keluar sebagai juara musim 2018-2019.

“Saya dan tim tidak memulai liga dengan bagus. Juventus masih menjadi rival terberat kami,” lanjut Koulibaly.

“Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk dapat menyaingi mereka,” jawab Koulibaly mengenai persaingan di liga.

Napoli berhasil masuk ke fase grup Liga Champions berkat jatah peringkat kedua yang mereka raih di liga musim lalu. Musim ini di Liga Champions mereka kembali satu grup dengan sang juara bertahan, Liverpool.
Ketika ditanya mengenai Liga Champions, Koulibaly berkata target Napoli di Eropa adalah lolos dari fase grup sesegera mungkin.

“Kami memulai baik dengan mengalahkan Liverpool yang sedang on-fire. Tetapi kami juga tidak menyesali (hasil imbang) Genk, karena itulah sepak bola,” katanya.

“Kami harus selalu berfikir positif dan yakin kalau kami bisa lebih baik lagi. Target saya sendiri adalah membantu klub memenangi trofi musim ini,” tutup Koulibaly.

x

Check Also

Zidane Menolak Menyebut Cedera Pemain Sebagai Penyebab Inkonsistensi Madrid

Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Real Mallorca pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (19/10/2019). ...