Home > Berita Bola > Kontra Borneo FC, Persebaya Terancam Tak Bisa Mainkan Rodeg

Kontra Borneo FC, Persebaya Terancam Tak Bisa Mainkan Rodeg

Persebaya Surabaya direncanakan akan menjalani pertandingan tunda Melawan Borneo FC pada Jumat (11/10/19) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tapi, menjelang pertandingan itu kabar buruk menimpa Bajul Ijo. Pasalnya salah satu pemain Persebaya, Abu Rizal Maulana belum bisa dipastikan bisa membela timnya. Pemain asal Sampang, Madura itu diketahui sedang mengalami cedera.

Untuk itulah pelatih Wolfgang Pikal masih mengamati perkembangan cedera yang dialami pemain yang akrab disapa Rodeg itu.

“Cederanya sudah sembuh, tapi kami coba latih dia dengan bola,” kata Pikal.

Cedera yang dialami Rodeg itu terlihat saat latihan Persebaya pada Selasa (8/10/19) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Rodeg kelihatan berlatih secara terpisah dan hanya melakukan latihan ringan.

Selain Rodeg, masih ada beberapa pemain Persebaya lainnya yang belum bisa dipastikan bisa turun saat pertandingan lawan Borneo FC nanti. Salah satunya adalah Irfan Jaya kelihatannya belum bisa diturunkan. Pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan itu juga sedang dibekap cedera engkel.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...