Home > Berita Bola > Juventus Siap Sodorkan Kontrak Baru Untuk Szczesny

Juventus Siap Sodorkan Kontrak Baru Untuk Szczesny

Kabar baik buat Szczesny, sepertinya akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Juventus hingga musim panas 2024. Juventus dikabarkan siap membuka pembicaraan kontrak dengan Wojciech Szczesny, Juventus ingin mengikat pemain asal Polandia ini dengan sebuah kontrak baru. Beredar informasi belakangan ini bawa Manchester United berminat untuk mendatangkan pemain Juventus ini.

Memang benar bahwa kontrak Szszesny bersama Juventus berlaku sampai musim panas 2021.
Pihak Juventus mengakui bahwa Sang kiper akan memasuki tahun terakhirnya dalam kontrak, sehingga banyak klub yang sudah siap untuk mendapatkan dirinya. Informasi yang beredar, Manchester United ingin menggunakan jasa Szszesny disaat masa depan David de Gea yang masih belum stabil.

Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan siap untuk mendatangkan David de Gea di musim panas tahun depan.
Walaupun kiper asal Spanyol itu sudah membuat kontrak baru 4 tahun di Old Trafford.
Tapi pihak Juventus ingin memastikan pemain dan aset berharga dalam tim mereka tidak hilang sia-sia, termasuk Szszesny. Direktur Olahraga Juventus Fabricio Paratici dikabarkan telah siap memulai negosiasi dengan Szszesny dalam beberapa bulan kedepan.

Dengan tawaran awal adalah perpanjangan masa kontrak hingga 2024. Gaji yang diterima juga akan meningakat dari yang diterima saat ini sebesar 3,5juta Euro per tahun. Juventus merekrut Szszesny dari Arsenal setelah dua masa peminjaman di AS Roma. Szszesny awalnya diplot sebagai pelapis Gianluigi BUffon, dan lebih banyak tampil di pertandingan-pertandingan Serie-A Italia melawan tim-tim yang lebih kecil.
Sampai pada musim lalu, ketika Buffon pindah ke PSG, Szszesny akhirnya mendapat kepercayaan sebagai kiper nomor satu Juventus. Dan pemain berusia 29 tahun itu tetap mempertahankan posisinya meski sang legenda sudah kembali ke Turin. Sejauh ini, Szczesny tampil 69 kali untuk Juventus, dengan membuat 35 cleen sheet.

x

Check Also

Madura United Ingin Sapu Bersih Dua Laga Kandang Yang Tersisa

Pelatih Madura United, Rasiman, menegaskan kepada timnya untuk mengoptimalkan pertandingan kandang tersisa di Liga 1 ...