Home > Berita Bola > Juan Mata Tak Membantah MU Belum Menemukan Ritme Permainan Terbaik

Juan Mata Tak Membantah MU Belum Menemukan Ritme Permainan Terbaik

Juan Mata mengakui Manchester United harus bekerja keras jika ingin menembus empat besar klasemen akhir Premier League 2019/20 ini. Dia menyadari persaingan di liga semakin ketat. Sekarang ini, MU berada di peringkat ke-12 klasemen sementara karena hanya bisa meraih 9 poin dari 8 pertandingan. Setan Merah tertinggal jauh dari puncak klasemen, bahkan lebih dekat ke zona degradasi. Kondisi ini jelas membuat tim tertekan, terlebih Ole Gunnar Solskjaer.

Berita pemecatan menguat, walau tidak sedikit yang mendukung Solskjaer dipertahankan. Bagi Juan Mata, kondisi MU yang sekarang memang menyulitkan. Mereka belum juga menemukan ritme permainan terbaik, justru terus tampil buruk dari pertandingan ke pertandingan. Bisa mencapai empat besar saja sudah sangat bagus untuk MU yang sekarang. Itu pun sangat sulit, melihat kekuatan tim-tim medioker lainnya.

“Saya kira setiap klub terus berkembang dan klub-klub seperti Leicester merekrut pemain dengan baik dan mereka punya sejumlah pemain bagus yang bisa membawa tim ke level yang berbeda,” kata Mata.

“Belum terlalu lama yang lalu, Leicester bisa menjuarai Premier League, jadi mereka tahu apa yang dibutuhkan.”

Terlebih lagi, Mata mengakui MU yang sekarang belum berkembang dari kondisi mereka musim lalu. Kesulitan saat ini adalah konsekuensi perkembangan yang gagal. MU memang tidak pantas berada di papan atas.

“Sekarang sepak bola jadi lebih sulit karena setiap klub berkembang pesat, segalanya jadi lebih kompetitif dan setiap klub bisa mendatangkan pemain bagus,” sambung Mata.

“Jadi, Anda harus semakin baik di setiap musim dan mencoba mencapai target Anda,” katanya.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...