Home > Berita Bola > Jawaban Santai Jurgen Klopp Saat Diminta Tangani Timnas Jerman

Jawaban Santai Jurgen Klopp Saat Diminta Tangani Timnas Jerman

Pelatih sepak bola dari klub Liga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp, mempertimbangkan pekerjaan mengambil alih Timnas Jerman apabila waktunya di Anfield sudah berakhir. Jurgen Klopp diberitakan sebentar lagi akan meninggalkan Liverpool. Walau ada kabar dia akan menikmati libur panjang, Klopp rupanya juga dikaitkan dengan tugas melatih di level Timnas.

Perlu diketahui, Timnas Jerman memang sedang mencari ancang-ancang mencari pelatih baru menggantikan Joachim Low yang mungkin akan pergi setelah tampil di turnamen sepak bola Euro 2020. Klopp pun tidak menutup peluang menggantikannya.

“Saya benar-benar tidak bisa mengatakannya,” kata Jurgen Klopp.

“Saya tidak tahu apakah saya mau. Sekarang, sampai hari ini saya tidak merasa seperti itu. Saat ini, saya benar-benar senang dengan apa yang saya lakukan bersama Liverpool,” lanjutnya.

“Saya juga tidak bisa mengatakan seratus persen jika saya yang pantas menggantikan Joachim Low. Jika pertanyaan itu muncul, saya akan memikirkannya tapi tidak sekarang.”

Jurgen Klopp sendiri saat ini sedang menikmati masa-masa manis bersama The Reds sejak empat tahun lalu dia menggantikan Brendan Rodgers. Pelatih 59 tahun itu baru saja berhasil mengantarkan Virgil van Dijk dan rekan-rekannya memenangkan Liga Champions 2018-2019 setelah hanya puas jadi finalis pada edisi sebelumnya.

Perolehan Liverpool berlanjut dengan mengangkat trofi Piala Super UEFA lewat kemenangan dramatis atas juara Liga Europa, Chelsea. Sejak saat itu, The Reds menjadi tim tangguh. Mereka bahkan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan unggul 8 poin dari juara musim lalu, Manchester City. Lalu, setelah memperolehkan prestasi bersama Liverpool, akankah Jurgen Klopp pergi untuk menangani Timnas Jerman?

x

Check Also

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, La Liga 14 Desember 2019

Barcelona akan kembali beraksi dilapangan untuk mempertahankan puncak klasemen LaLiga Spanyol 2019-2020 sebelum El Clasico ...