Home > Berita Liga Indonesia > Imbang Lawan Borneo FC, Pikal Soroti Finishing Persebaya

Imbang Lawan Borneo FC, Pikal Soroti Finishing Persebaya

Surabaya – Persebaya Surabaya gagal mendulang poin sempurna, saat berhadapan dengan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (11/10/2019) malam, kedua tim bermain imbang 0-0.

Imbang Lawan Borneo FC, Pikal Soroti Finishing Persebaya

Persebaya yang kini dibesut oleh Wolfgang Pikal, sejatinya punya sejumlah peluang namun gagal dimaksimalkan menjadi gol. Bahkan, sepuluh menit akhir laga Pikal mencoba bek Otavio Dutra untuk maju ke lini depan guna merepotkan pertahanan rapat tim tamu. Tapi hasilnya juga masih belum sesuai ekspektasi.

“Anak-anak sudah berjuang habis-habisan. Kami menciptakan sejumlah kreasi di babak pertama. Lebih menekan pada babak kedua. Tetapi belum ada gol, saya rasa kami belum beruntung,” kata Pikal, setelah laga.

Pikal tak membantah jika, pasukan arahannya kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat yang diusung oleh tim Pesut Etam. Karena itulah, dia akan coba mengasah lagi ketajaman timnya untuk persiapan laga berikutnya.

“Kami harus berlatih lebih keras lagi untuk memperbaiki finishing. Kami harus terus membangun chemistry antarpemain di dalam kotak penalti lawan,” ujar pelatih asal Austria tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Lawan Persipura, Milo Minta Pemain Arema Tampil Ngotot

Malang – Kembalinya beberapa pemain usai memperkuat timnas Indonesia tidak serta merta membuat Milomir Seslija ...