Home > Berita Bola > Guardiola Tak Menjamin Gawang City Perawan Lawan Atalanta

Guardiola Tak Menjamin Gawang City Perawan Lawan Atalanta

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyebutkan bahwa pertandingan melawan Atalanta di Liga Champions, Rabu (23/10/19) akan menjadi tontonan seru. Pelatih asal Spanyol itu juga menyebut City punya peluang kebobolan oleh Atalanta di pertandingan itu. Manchester City memiliki modal bagus ketika mereka melawan Atalanta.
The Citizens masih meraih rekor sempurna dengan menyabet dua kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Sedangkan Atalanta sangat berbanding terbalik dari Manchester City. Mereka sama sekali belum mendapatkan poin dan berada di dasar klasemen Grup C Liga Champions 2019/20. Walau kondisinya seperti bumi dan langit, Guardiola menegaskan bahwa Atalanta bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Mantan pelatih Barcelona itu bahkan menegaskan Atalanta bisa menjebol gawang Manchester City.

“Untuk tim seperti Atalanta, apa yang mereka lakukan tahun lalu sungguh luar biasa. Sangat menyenangkan mereka bermain. Mereka memiliki keberanian dan kita harus menghadapi gaya bermain mereka,” kata Guardiola.

“Ini akan menjadi pertandingan yang seru dan terbuka. Bahkan kita bisa kebobolan gol dan bisa mencetak beberapa gol juga. Pertandingan ini akan menjadi tontonan seru,” katanya.

Lebih lanjut, Guardiola menegaskan bahwa musim ini Liga Champions merupakan salah satu target Manchester City. Oleh karena itu, Guardiola mewanti-wanti tim asuhannya untuk bermain klinis di Liga Champions.

x

Check Also

Gelandang Bhayangkara FC Makin Terpacu Pasca Dipanggil Timnas Indonesia

Pemain Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan mendapat panggilan dari timnas Indonesia untuk pertandingan pekan depan. ...