Home > Berita Bola > Goda Van de Beek, Real Madrid Siapkan Gaji Fantastis

Goda Van de Beek, Real Madrid Siapkan Gaji Fantastis

Van de Beek sekarang merupakan incaran utama Real Madrid, isu minat Real Madrid terhadap Van De Beek terus berputar selama bursa musim panas 2019. Real Madrid dikabarkan tengah menyiapkan kekuatan finansial untuk mendapatkan pemain Ajax Amsterdam.

Tapi sampai bursa transfer pemain ditutup, tidak ada kesepakatan antar kedua klub. Hal ini tidak lantas menghentikan perburuan Real Madrid. Menurut info laporan Mirror, Los Blancos menyatakan kesiapan untuk memenuhi permintaan 112 juta euro atau setara Rp.1,7 trilliun dari Ajax untuk Van de Beek.

Nilai tersebut lebih mahal dari dana yang telah dikeluarkan El Real untuk membeli Eden Hazard dari Chelsea yakni 100 juta Euro. Jumlah yang sama didapatkan oleh El Real dari penjualan Christiano Ronaldo ke Juventus.
Jika Van de Beek jadi pindah, maka Van de Beek akan dikukuhkan sebagai pemain termahal kelima dalam sejarah sepakbola dunia. Menggusir posisi Ousamane Dembele yang bernilai 105 juta euro ketika didatangkan oleh FC Barcelona pada 2017.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...