Home > Berita Bola > Gelandang Timnas U-23 Indonesia Tak Sabar Jalani Turnamen di China

Gelandang Timnas U-23 Indonesia Tak Sabar Jalani Turnamen di China

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu mengaku tidak sabar menghadapi turnamen bertajuk CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament 2019 di China pada 9-15 Oktober di Stadion Wuhan Sport Centre, Wuhan, China. Menurut Abi (sapaan Abimanyu) kejuaraan itu akan memberikan pengalaman yang bagus untuk tim Garuda Muda.

China, Yordania dan Arab Saudi dinilai menjadi lawan yang cocok bagi Timnas U-23. Tim asuhan Indra Sjafri membutuhkan lawan yang lebih tangguh sebagai persiapan menuju ajang SEA Games 2019 yang berlangsung November nanti.

“Ya pastinya buat pengalaman kami, walaupun SEA Games nanti gak ketemu tim-tim selain dari Asia Renggara. Tentunya kami butuh lawan yang tangguh seperti tim-tim ini,” kata Syahrian Abimanyu.

Untuk kejuaraan di China, Timnas U-23 membawa 26 pemain dimana pelatih Indra Sjafri menyertakan pemain baru dari Liga 2 yaITU Alex van Djin yang berposisi sebagai bek, lalu ada Tegar Infantrie, Rendy Oscario hingga Irkhan Milla yang juga mendapat kepercayaan. Pada pertandingan perdana skuat Garuda Muda dijadwalkan menghadapi China (11/10/19), lalu berikutnya melawan Yordania (13/10/19), dan terakhir menantang Arab Saudi (15/10/19). Tim Garuda berangkat ke China sejak dua hari lalu dan Indra Sjafri berharap anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik.

x

Check Also

Simak Sejumlah Data dan Fakta Jelang Laga AC Milan vs Lecce

AC Milan melawan tim promosi Lecce pada lanjutan Serie A, Minggu (20/10/2019) atau Senin dini ...