Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Gattuso Dikabarkan Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Sampdoria

Gattuso Dikabarkan Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Sampdoria

Mantan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, diberitakan selangkah lagi akan melatih Sampdoria menggantikan Eusebio De Francesco. Setelah dipecat AC Milan, sebenarnya Gattuso sudah mendapat tawaran untuk menukangi Genoa, tapi dia menolak dan memilih untuk menganggur sejenak.
Sekarang, Gennaro Gattuso malah semakin dekat untuk melatih Sampdoria. Beritanya sudah ada pertemuan antara kedua belah pihak.

Sampdoria percaya Gattuso bisa menjadi pengganti yang proporsional untuk Di Francesco yang dipecat karena tidak menunjukkan hasil positif di awal pertandingan Serie A Italia 2019-2020.
Gattuso dikabarkan tertarik untuk mengarsiteki Fabio Quagliarella dkk. Pria berusia 42 tahun itu sedang mempertimbangkan tawaran dari Sampdoria bersama dengan stafnya.

Selama 547 hari membesut AC Milan, Gattuso membukukan 82 pertandingan dengan 40 kemenangan, 22 seri,  dan 20 kali kalah. Hasil ini belum cukup untuk menyenangkan petinggi klub sehingga akhirnya ia dipecat di akhir musim 2018-2019.
Jika akhirnya Gennaro Gattuso menolak tawarannya, Sampdoria punya alternatif lain untuk menggantikan Di Francesco. Mantan pelatih timnas Albania, Gianni De Biasi, menjadi pilihan kedua untuk klub berjuluk Il Samp itu.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...