Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Gabriel Jesus Berikan Jawaban Singkat Soal Isu Gabung Bayern Muenchen

Gabriel Jesus Berikan Jawaban Singkat Soal Isu Gabung Bayern Muenchen

Media di Jerman ramai-ramai memberitakan Bayern Muenchen sudah tinggal beberapa langkah lagi untuk mendapatkan Gabriel Jesus dari Manchester City. Musim panas lalu sebenarnya kabar bursa transfer lebih fokus soal Leroy Sane yang jadi incaran Bayern.

Pemain asal Jerman itu diincar juara Bayern yang saat bersamaan ditinggal Franck Ribery dan Arjen Robben. Tapi pada akhirnya transfer itu tidak terjadi dengan Sane juga mengalami cedera parah pada awal musim ini.
Setelah itu berita berkembang bahwa Bayern juga menginginkan rekan setim Sane, Jesus. Tapi menurut media Jerman, Bild, Bayern Muenchen menolak kesepakatan transfer Jesus pada bursa transfer musim panas lalu.

Laporan itu mengatakan bahwa City yang tidak mau melepas Sane kemudian menawarkan Jesus kepada Bayern. Transfer itu diperkirakan bernilai 89 juta Poundsterling (setara dengan Rp 1,5 triliun).

Tapi pelatih Bayern, Niko Kovac, tidak tertarik dan menolak tawaran tersebut. Jesus sekarang semakin meredam kabar itu dengan memberikan satu kata dalam komentar di salah satu postingan di Instagram dengan kata-kata, “bohong”.

Sementara itu, CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, kelihatannya memilih untuk tidak berkomentar soal kata-kata Presiden Bayern Muenchen mengenai Sane. Uli Hoeness, Presiden Bayern Muenchen, bilang bahwa mereka masih berhasrat untuk mendatangkan Sane.

Hoeness sempat berkata bahwa petinggi kedua klub akan duduk bersama pada bulan Januari atau Februari mendatang untuk melihat perkembangan penyembuhan cedera Sane. Rummenigge lebih memilih untuk meredam isu itu dengan tidak menambah ucapan sang presiden.

“Jujur, saya tidak memperhatikannya sama sekali karena saya tidak bisa berbicara mengenai pemain klub lain di depan publik,” ucap Rumenigge.

“Aturan FIFA tidak memperbolehkannya, dan saya akan selalu mematuhinya.”

Leroy Sane saat ini masih didekap cidera lutut parah (ACL) yang dibekapnya sejak Agusutus lalu. Sedangkan Gabriel Jesus sudah bermain delapan kali musim ini, mencetak empat gol di semua ajang.

x

Check Also

Dani Ceballos Berharap Statusnya Dipatenkan Arsenal

Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Pemain pinjaman mereka, Dani Ceballos diberitakan ingin melanjutkan karirnya ...